Cara Mudah Menyadap Whatsapp Pacar Tanpa Root Menggunakan WhatsWeb

Posted by

Cara Mudah Menyadap Whatsapp Pacar Tanpa Root Menggunakan WhatsWeb | androidtechnicia - Pada tutorial kali ini saya akan berbagi Cara Sadap Whatsapp Pacar Menggunakan WhatsWeb Tanpa Root. Penyadapan merupakan tindak kejahatan jika melakukanya dengan tujuan kejahatan, lain lagi jika sadap hp pacar. Pasti kalian pernah menaruh curiga terhadap pacar kalian yang akhir-akhir ini berubah sikapnya, entah penyebabnya karena kesalahan diri sendiri ataupun ada orang ketiga dalam hubungan kalian. Namun apa salahnya kita mewaspadai perselingkuhan yang terjadi pada diri kita masing masing dengan cara menyadap percakapan wahtsapp milik pacar kita. Banyak pengertian tentang sadap, menyadap ataupun penyadapan. Secara harviah menurut androidtechnicia penyadapan whatsapp adalah proses melacak aktivitas percakapan yang ada pada whatsapp pacar.

Cara Mudah Menyadap Whatsapp Pacar Tanpa Root Menggunakan WhatsWeb

Menyadap Whatsapp Pacar tidaklah sulit, karena ada sebuah aplikasi yang mungkin bukan untuk tujuan menyadap, namun aplikasi ini juga bisa dilakukan untuk menyadap wahtsapp pacar, dan aplikasi ini tidak perlu menggunakan hak akses root yang berarti tanpa root anda bisa melakukan sadap pada whatsapp pacar. Nama aplikasi tersebut adalah WhatsWeb. Seperti pada artikel yang pernah saya bahas tentang Cara Menggunakan Whatsapp di PC/Laptop. Cara kerja aplikasi whatsweb hampir sama dengan whatsapp web, pengguna tinggal scan barcode yang ada di whatsweb dengan menggunakan whatsapp milik pacar, kedengaranya memang agak rumit. Maka dari itu saya kan berbagi tentang Tutorial Sadap Whatsapp Pacar Menggunakan Android Tanpa Root. Tidak hanya android, aplikasi ini juga tersedia di AppStore milik iPhone, jadi pengguna iPhone juga bisa sadap whatsapp pacar tanpa jail break yang istilahnya jika di android adalah root.

Cara Menyadap ini hanya untuk whatsapp, tidak bisa menyadap BBM, Line, ataupun SMS. Berbeda dengan artikel yang pernah saya bagikan tentang Cara Menyadap BBM, Whatsapp, Line, dan SMS Tanpa Root, yang bisa menyadap seluruh aktivitas ponsel orang lain. Oke, langsung saja simak ulasan selengkapnya tentang Cara Mudah Menyadap Whatsapp Pacar Tanpa Root Menggunakan WhatsWeb di bawah ini :
  1. Download WhatsWeb
  2. Jika sudah install dan buka aplikasi Whatsapp Web tersebut
  3. Setelah itu muncul gambar Barcode yang nantinya akan kalian scan menggunakan hp pacar kalian.
  4. Pinjam hp pacar kalian, kemudian buka whatsapp
  5. Setelah itu pilih tiga titik yang berada di pojok kanan atas.
  6. Kemudian pilih "Whatsapp Web" dan akan muncul scanner di hp pacar kalian
  7. Lakukan scan barcode yang ada di whatsweb hp kalian.
  8. Jika berhasil, maka percakapan whatsapp milik pacar kalian akan terdeteksi di hp kalian tanpa ketahuan.
  9. Selesai
Bagaimana ? sangat mudah bukan, saya sarankan agar kalian meminjam hp pacar kalian secara diam diam, jika pacar kalian tau maka sadap menyadap akan gagal di lakukan.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Mudah Menyadap Whatsapp Pacar Tanpa Root Menggunakan WhatsWeb kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih.


Blog, Updated at: 11:16:00 PM

50 comments:

  1. Uda bisa tp bbrp jam kmudian logout sendri ya min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukanya logout mba, itu tandanya si pengguna yang di sadap belom buka whatsappnya. Pas si pengguna buka, mba juga buka whatswebnya.

      Delete
  2. Maaf saya tanya, ketika saya lagi buka WhatsWeb koq ada notif tulisan Whatsweb di hp pacar saya, lalu dia tanya kok hape aq sering muncul tulisan whatsweb yah? Maksud nya apa, kata pacar sya bgtu, ya saya jwb wah tidak tau. Apakah memang muncul bgtu ya waktu kita buka whatsweb. Mhon info ya teman2, trmksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. bilang aja mba kalo itu pemberitahuan dari web resmi whatsapp hehe pinter pinter kita aja beralibi hehe

      Delete
  3. ada gk cara lain slain instal aplikasi di karnakan pacar saya gk d indonesia

    ReplyDelete
  4. Apa benar ada jangka berlaku nya gan? Ko di hp saya sering log out sendiri dan minta scan barcode ulang ya? Minta sarannya gan trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga ada gan, kecuali emang di log out sama si korban.

      Delete
  5. assalamualaikum, mas saya udah install whatsweb trz saya udah scan... tp kembali lg ke kode batang itu, bgmna cara kembalikan lg ya mas??? mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. waalaikumsalam mas, maksudnya gimana yaa mas ? saya kurang paham hehe

      kalo emang ga bisa di scan, terus coba aja mas

      Delete
  6. min tanya nih ... apakah aplikasi ini bisa membaca pesan wa doi yg sudah dihapusi sm dia. atau hanya chat yg sedang berlangsung saja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hanya chat yang berlangsung doang mba, kalo yang sudah di hapus ga bisa di lihat. Te. terima kasih sudah berkunjung

      Delete
  7. Apa iya min bisa di log out sama si korban ? Waduuhhh si doi udah mau ketauan malah suruh scan kode batang lagi gagal dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan bisa di log out, kemungkinan saat dia pake whatsapp web pake komputer/laptop jadi harus di log out from all computer terlebih dahulu. Hehe berarti anda kurang beruntung, tapi ga ketawan ko kalo hp korban lagi di sadap.

      Delete
  8. Maaf min mau tanya kenapa apknya ga bisa di buka yak padahal udah saya unduh??

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang hp agan pake os yang berapa ? soalnya aplikasi whatsweb minimal os 4.1

      Delete
  9. Saya pake ini tp suami tau kalu wa nya disadap.. Karna dia suka pake whatsweb dikomputer.. Jd otomatis dia harus keluar dari perangkat lain dulu.. Disitu keterangannya Linux

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, itu salah satu kekuranganya, ga bisa login di beberapa perangkat.

      Delete
  10. Jika hp korban ganti nomor, apa masih bisa, tanpa mengulang scan barcode

    ReplyDelete
  11. min mau Tanya, kan wa aku penah di sadap ya sm pacar saya, saya udh logout di titik tiga yg ada di atas (whatsapp web) apa itu masih bias dia liat atau g min? tolong bantu jawab ya min, maksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ga bisa kak, kecuali di barcode lagi.

      Delete
    2. Aq jg pernah jd korban sadap, baru ngeh sekarang, modusnya minta kontak.wa, biar cepet barcode ajah... Tuh yg nyadap jg temen yg selintas dong, bukan tenen deket, pacar, apalagi suami.... Ntah brp lama tuh kepoin isi wa aku, hadeuuuhh......

      Ehh maaf jd curhat

      Delete
    3. hahaha mana ada whatsapp menambahkan kontak dengan cara barcode, bisa aja tuh penipu wkwk

      Delete
  12. Kalo video callnya apa bisa juga min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya ga bisa om, soalnya waktu pacar saya video call sama temenya saya ga bisa buka hehe entah itu temenya atau selingkuhanya :'(

      Delete
  13. Mau tanya min, misal yg disadap ganti HP, apa perlu scan ulang barcode?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti dari ulang gan, ibarat ke restart gitu.

      Delete
  14. Min, misal si penyadap terima WA dr orang lain atau kirim WA ke orang lain.. apa juga muncul pemberitahuan di hape yg disadap? Thank u min

    ReplyDelete
    Replies
    1. pemberitahuanya sih ga ada, cuma kalo si penyadap ngirim wa lewat wa yg di sadap, itu maih ada history chatnya gan.

      Delete
  15. Klo pacar saya pake iphone s6 apa bsa dsadap soalnya tmpilanya beda???

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya belom pernah coba di perangkat iPhone gan mungkin yang lain bisa bantu jawab hehe

      Delete
  16. Min kalo data seluler hp yg disadap dimatiin kita gabisa masuk ke whatsweb?? Kalo ada tulisan beberapa detik trus ada pilihan logout atau cobalagi kenapa ya?makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bisa gan, harus dalam keadaan hidup data selulernya. Yang di sadap juga harus dalam keadaan online.

      Delete
  17. Kalo data seluler hp yg disadap di off in kita gabisa masuk ke whatsweb ya?

    ReplyDelete
  18. Mau tanya gan. Kalo kita buka whatsweb terus whatsapp-nya doi malah online terus. Matiinnya gimana ya? Paling engga, waktu kita keluar whatsweb, wasap doi gausa online. Disni saya ud back to home tapi tetep aja wasap doi online terus :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bisa gan, itu salah satu kekuranganya. Jadi ga ninggalin jejak kalo lagi liat percakapan si korban.

      Delete
  19. ka mau tanya dong dia ada jangka waktunya gaksi? atau pas dia buka whatsapp langsung log out sendiri gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada batas waktunya mba, malah percakapan bakal muncul ketika si korban buka whatsappnya. atau dalam artian pas korban sedang online

      Delete
  20. Gan, kalau saya download(simpan) video, foto, audio dari app whatsweb ini tersimpannya ke hp saya atau ke hp pacar sya?
    Soalnya saya download foto, gak muncul di galery saya atau di manager file saya.
    Mohon bantuannya.
    Trims

    ReplyDelete
  21. ke hp pacar mas, sebelumnya juga saya berpikir kalo media yang ada di whatsapp pacar bisa kita unduh ke galery atau manager file kita.

    ReplyDelete
  22. Min cara nge logout whatsall lewat ponsel android gimana ya ? Whatsapp saya disadap pake app ini juga sama pasangan saya. Dan kalo sudah log out lewat ponsel lalu log in lagi apakah masih bisa tersadap ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo udah di log out harus di barcode lagi gan, jadi whatsapp agan udah ga di sadap lagi.

      Delete
  23. Gan.. saya udah barcode wa pacar saya.. kok lama2 log out sendiri yaa?? Apa kalau wa si korban gak online.. bisa log out sendiri whatsweb nya?? Apa brrti kita harus scan ulang lagi?? Mohon bantuannya trims.

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga gan, emang kalo si korban ga online itu whatsweb ga terhubung. Tapi kalo dia online baru bisa terhubung. Jadi ga perlu barcode lagi.

      Delete
  24. Ini maksudny instal appny di hp pacar ya min?trus dri hp pacar scan-nin barcode kita?bukan hp kita yg instal

    ReplyDelete
    Replies
    1. instal aplikasinya di hp kita gan, terus dari hp pacar scan barcode yang ada di aplikasinya.

      Delete
  25. Mau tanya min. Saya sudah scan whatsweb di hp pacar saya setelah saya pulang, saya buka whatsweb kok suruh scan lagi? Padahal pacar saya on wa? Respons min.

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti udah di log out gan sama pacar agan.

      Delete