BBM Mod Official Versi 3.3.0.16 Apk Terbaru

Posted by

Download BBM Mod Official Versi 3.3.0.16 Apk Terbaru Unclone | androidtechnicia - Pada tanggal 14 Februari 2017 kemarin BBM melakukan update terbaru yaitu versi 3.3.0.16. Update BBM Official Versi 3.3.0.16 yang sebelumnya menggunakan versi 3.2.5.12 tentunya mengalami perbaikan bugs dan perbaikan performa. Tidak lama merilis versi terbaru BBM Official sudah ada yang memodifikasinya, modder sebutan dari seseorang yang melakukan modifikasi pada BBM ini langsung mengeluarkan BBM Mod Official Versi 3.3.0.16 Apk terbaru yang sudah di modif tanpa merubah tampilan dari BBM Official tersebut, hanya saja modder menambahkan fitur fitur ekstra untuk menambah kenyamanan pengguna dalam menggunakan BBM.

Download BBM Mod Official Versi 3.3.0.16 Apk Terbaru Unclone

Update BBM Mod Official v3.3.0.16 Apk ini tentu disambut hangat oleh pecinta BBM Mod, tidak hanya itu mentahan dari BBM Official juga bisa menjadi bahan untuk kalian belajar menjadi modder dengan memodifikasi BBM tersebut. BBM Mod Official kali ini saya bagikan merupakan hasil karya dari modder terkenal bernama Andi Abdi Hadi. Yang terbaru dari BBM Official Versi 3.3.0.16 adalah contact list only, verifikasi nomer handphone, dan new look on discover. Lalu apa saja yang di modifikasi dari BBM Mod tersebut, seperti yang saya katakan diatas bahwa penambahan fitur seperti Full DP on/off, block read status, hide ads dan masih banyak lagi.

BBM Mod Official 3.3.0.16 Apk ini merupakan versi unclone, jadi tidak bisa digunakan secara dua sekaligus dalam satu ponsel, untuk menggunakanya anda diharuskan hapus BBM yang sudah ada terlebih dahulu, lalu karena BBM Mod Terbaru ini berasal dari sumber yang tidak di kenal, anda harus mencentang terlebih dahulu pengaturan untuk install dari sumber tidak terkenal. Oke, langsung saja saya akan menjelaskan dan bagikan screenshot serta fitur-fitur dari BBM Mod Official Versi 3.3.0.16 Apk Terbaru ini, simak ulasa selengkapnya di bawah ini :

Screenshot
Mod By Andi Abdi Hadi
Download BBM Mod Official Versi 3.3.0.16 Apk Terbaru Unclone

Update BBM Mod Official Versi 3.3.0.16 Apk Terbaru Unclone

What's News v3.3.0.16 :
  • Bug fix
  • Performance Improvment
  • Contact List Only
  • New Look on Discover
  • Verified Phone Number

FITUR BBM Mod versi 3.3.0.16 apk :


- HIDE ADS (IKLAN BLOCK)
- ON OFF FULL DP
- MAINTAB OPTION MENU
- ON OFF BLOCKREAD
- AUTO TEKS

Informasi Aplikasi :

Nama : BBM Mod Official 3.3.0.16 apk
Modder : Andi Abdi Hadi
Size : 19,57 mb

Link Download


Blog, Updated at: 6:12:00 PM

0 comments:

Post a Comment