Cara Mudah Memunculkan Sinyal 4G Pada Asus Zenfone

Posted by

Cara Mudah Memunculkan Sinyal 4G Pada Asus Zenfone | androidtechnicia - Di Indonesia kini sedang gencaar gencarnya menggunakan sinyal cepat yang kini sudah tersedia di berbagai daerah yang dimaksud adalah sinyal 4G. Selain harga lebih murah dibanding 3G, sinyal 4G juga terbilang cepat dan stabil, tergantung daerah yang tercover sinyal 4G. Anda bisa cek daerah yang tercover sinyal 4G yang sudah disediakan semua operator. Dengan adanya sinyal 4G LTE di gadang gadang akan membuat persaingan setiap operator provider semakin ketat dengan promo promo yang diberikan.

Dengan adanya sinyal 4G tidak semua pengguna smartphone bahagia, pasalnya hanya smartphone keluaran terbarulah yang bisa menikmati kecepatan sinyal 4G. Seperti Asus Zenfone 2, 5, ataupun 6 yang tidak bisa menggunakan sinyal 4G, karena memang tidak di dukung dari pertam peluncuranya. Secara tidak langsung sebelum gencarnya sinyal 4G LTE dibangun, produk asus zenfone sudah lama rilis. Jadi, bisa dibilang telat. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial agar asus zenfone 2,5, ataupun 6 bisa menggunakan 4G LTE.

Cara Mudah Memunculkan Sinyal 4G Pada Asus Zenfone

Cara Memunculkan Sinyal 4G di Semua Asus Zenfone sebenarnya tidak sulit dan sangat mudah sekali, yang perlu kamu harus lakukan sebelum setting 4G di hp asus adalah dengan Cara Cek 4G LTE dan apabila sudah tercover sinyal 4G di daerah kamu langkah sealnjutnya adalah membeli kartu perdana yang memiliki kekuatan sinyal paling bagus, saran kami silahkan gunakan Indosat Ooeredoo.

Nah, perlu diperhatikan adalah jangan sekali-kali menayalakan Data sebelum kamu mendaftar atau registrasi untuk mendapat paket inernet, pulsa kamu akan terpotong karena paket data kamu masih nyala padahal kamu belum membelinya. Saran kami adalah, jika paket data kamu masih menyala segera matikan, karena sayang jika kamu harus membeli pulsa lagi.

Untuk kamu yang ingin mengaktifkan kartu perdana 4G berikut adalah Cara Mudah Setting Sinyal 4G di Semua Ponsel Asus Zenfone :

1. Pertama, buka menu pengaturan di ponsel asus


Cara Mudah Memunculkan Sinyal 4G Pada Asus Zenfone

2. Lalu, masuk ke menu 'More', atau pada ponsel yang berbahasa indonesia 'lainnya/selengkapnya'

3. Silahkan pilih menu 'Cellular Network Setting'

Cara Mudah Memunculkan Sinyal 4G Pada Asus Zenfone

4. Lanjutkan memilih opsi 'Preferred Network Setting'

5. Silahkan pilih Opsi '2G/3G/4G'

Demikian artikel Cara Mudah Setting Sinyal 4G di Semua Ponsel Asus Zenfone, kurang lebihnya mohon aaf, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih.


Blog, Updated at: 6:07:00 AM

0 comments:

Post a Comment