BBM2 Mod Clone Official Versi 3.3.4.48 Apk Terbaru

Posted by

Download BBM2 Mod Clone Official Versi 3.3.4.48 Apk Terbaru | androidtechnicia - BBM Official kini update kembali, setelah 3.3.3.39 kini sudah resmi rilis versi terbaru yaitu 3.3.4.48. Yang pastinya memiliki tampilan baru dari biasanya. BBM Official yang belum lama melakukan pembaruan ini sudah ada versi modifikasinya, atau biasa disebut dengan BBM Mod Official. BBM Mod ini hanya ditambahkan fitur fitur tambahan tanpa merubah tampilan BBM Original. Adapun fitur tambahan terbaru dari BBM Mod Official ini salah satunya adalah Save Time Picture dan Block Notif N. Selain itu saya akan bagikan versi clone yang bisa digunakan sekaligus dual bbm dalam satu ponsel.

BBM Mod Official 3.3.4.48 yang saya bagikan merupakan hasil modif dari seorang modder terkenal bernama Andi Abdi Hadi. Sebelum itu saya juga akan menjelaskan apa saja yang terbaru dari v3.3.4.48 yaitu BBM memperbarui tampilan serta nuansanya agar lebih menyenangkan untuk digunakan, begitulah salah satu yang dituliskan pada BBM Official Versi 3.3.4.48. Untuk yang belum mengetahui kapan tepatnya BBM melakukan update yaitu pada tanggal 16 Mei 2017 kemarin. Kembali ke topik utama, BBM Mod Official v3.3.4.48 Apk yang akan saya bagikan ini memiliki 2 versi yaitu Clone dan Unclone. Mungkin kalian sudah mengetahui apa yang dimaksud dengan BBM2 Clone dan BBM Mod Unclone.

Oke, langsung saja saya akan menjelaskan tentang fitur tambahan dari BBM Mod Official Versi 3.3.4.48 Apk serta tampilan screenshot berikut, maka simak ulasan selengkapnya dibawah ini :

Screenshot
Mod By Andi Abdi Hadi
Download BBM2 Mod Clone Official Versi 3.3.4.48 Apk Terbaru


What New's

BBM memperbarui tampilan dan nuansa! Kami membuatnya lebih menyenangkan dan ramah untuk digunakan, dengan pengalaman dan aktivitas baru yang dapat Anda bagikan dengan teman.

- Lihat berapa banyak pesan yang belum dibaca yang Anda miliki sekilas dengan lencana nomor baru
- Optimalkan pengalaman membaca dan belanja Anda dengan UI UI yang lebih efisien
- Lebih banyak cara untuk terlibat dengan Discover dan berbagi layanan favorit Anda
- Berpartisipasi dalam polling pengguna dan berinteraksi dengan halaman merek favorit Anda

- Ingat pengaturan privasi dan keamanan Anda

Fitur BBM Mod:

- Base Version 3.3.4.48
- On/Off Full DP
- On/Off Blockread
- On/Off Block Notif N
- Hide Filter Chat
- Floating Tab
- Bottom Maintab
- Save Time Picture
- Automatic Lock
- And Many More ...

Catatan :

Untuk kalian yang belum tau apa itu Block Notif N, saya akan menjelaskanya melalui gambar agar lebih jelas, lihat gambar dibawah ini dan perhatikan tanda merahnya.

Download BBM2 Mod Clone Official Versi 3.3.4.48 Apk Terbaru

Link Download via Zippyshare



Blog, Updated at: 7:32:00 AM

0 comments:

Post a Comment