Ubah Ukuran Font BBM Android Terbaru dengan Cara Ini!

Posted by

Ubah Ukuran Font BBM Android Terbaru dengan Cara Ini! - Aplikasi demi aplikasi android senantiasa diluncurkan setiap waktunya oleh google play store.  Dengan semakin banyaknya aplikasi android yang diluncurkan oleh google play store membuat kita dapat lebih leluasa memilih aplikasi android yang kita inginkan dengan kualitas yang mumpuni.

Tidak hanya aplikasi edit foto atau aplikasi audio yang dapat kita temukan banyak di google play store, akan tetapi aplikasi untuk mengubah ukuran font huruf BBM Android juga dapat kita temukan.

Lantas, aplikasi apa yang dapat kita temukan di google play store sehubungan dengan mengubah ukuran font huruf di BBM?

Penasaran dengan aplikasi mengubah ukuran font huruf di BBM?

Salah satu aplikasi yang dapat anda temukan di google play store untuk mengubah ukuran format font huruf di BBM adalah aplikasi BBM Android v.2.10. Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna android dapat dengan leluasa mengatur format ukuran font huruf. Selain itu aplikasi ini juga sebenarnya dapat memperbaiki kesalahan dan meningkatkan performa android yang kita miliki.

Ingin tahu lebih lanjut tentang aplikasi BBM Android v.2.10 yang dapat digunakan mengatur ukuran font huruf? Yuk simak dulu informasinya berikut ini!

Aplikasi BBM Android v.2.10 Untuk Ubah Ukuran Font Huruf di Android 


Aplikasi BBM Android v.2.10 ini memiliki banyak manfaat untuk android. Selain dapat memperbesar dan memperkecil ukuran font BBM di android, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memperkecil atau memperbesar smiley emoticon BBM.

Jadi jika anda kesulitan untuk melihat arti emoticon BBM karena gambarnya yang terlalu kecil, anda dapat memperbesar ukuran emoticon BBM ini dengan menggunakan aplikasi BBM Android v.2.10 ini. Pastinya anda akan lebih leluasa dalam melakukan kegiatan BBM ini.

Cara untuk memperbesar atau memperkecil ukuran font huruf atau emoticon di BBM hanya dengan mencubit layar dan secara otomatis font serta emoticon akan besar dengan sendirinya. Cukup mudah bukan?

Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami sampaikan sehubungan dengan Cara Ubah Ukuran Font BBM Android Terbaru. Semoga informasi kali ini dapat menginspirasi anda dan dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.


Blog, Updated at: 5:23:00 PM

0 comments:

Post a Comment