Cara Membuat Percakapan Palsu (Fake Chat) Whatsapp dan Semua Sosial Media

Posted by

Cara Membuat Percakapan Palsu (Fake Chat) Whatsapp | andoidtechnicia - Membuat percakapan palsu atau biasa disebut fake chat pada semua sosial media seperti Whatsapp, Facebook Messengger, Twitter, Ask fm, Instagram, SMS iPhone, Hangout dan masih banyak lagi sangatlah mudah, karena ada sebuah aplikasi keren untuk membuat percakapan palsu yaitu Yazzy. Aplikasi ini ditujukan hanya untuk senang senang, tidak disarakan untuk menipu. Percakapan palsu akhir akhir ini sedang viral di jagat media sosial yang bertujuan untuk lelucon. Ada yang membuat percakapan bersama artis ternama seperti Raisa, Pevita Pearce, ataupun Isyana dengan isi percakapan yang beragam seperti mengajak jalan, mengajak kencan, ataupun bermesraan. Aplikasi ini cocok untuk jomblo yang tidak memiliki pasangan namun ingin menuangkan inspirasi dalam chatting bermesraan bersama artis.

Selain Yazzy (Fake Conversation) ada juga aplikasi untuk membuat percakapan palsu salah satunya adalah Fake Chat Simulator. Namun, pada kesempatan kali ini androidtechnicia akan berbagi Cara Membuat Percakapan Palus (Fake Chat) menggunakan Yazzy. Aplikasi ini sangat mudah di dapatkan, jika kalian menggunakan perangkat android, anda bisa mencarinya di Play Store dan aplikasi ini gratis. Aplikasi Yazzy bisa digunakan secara offline dan tanpa root. Jadi untuk anda yang ingin membuat percakapan palsu sangatlah mudah. Selain itu Yazzy juga bisa membuat Fake Post pada instagram dan masih banyak lagi. Saya akan mensimulasikan percakapan palsu pada Whatsapp, seperti gambar dibawah ini.

Cara Membuat Percakapan Palsu (Fake Chat) Whatsapp dan Semua Sosial Media

Oke, langsung saja saya akan bagikan tentang Cara Membuat Percakapan Palsu (Fake Chat) Whatsapp simak ulasan selengkapnya di bawah ini :

Cara Membuat Fake Chatting Menggunakan Yazzy :

  1. Unduh dan install aplikasi Yazzy di Play Store 
  2. Kemudian buka aplikasi Yazzy, dan pilih yang akan digunakan, dalam hal ini saya menggunakan Whatsapp untuk mengimplementasikanya
    Cara Membuat Percakapan Palsu (Fake Chat) Whatsapp dan Semua Sosial Media
  3. Kemudian kalian akan melihat percakapan kosong dan anda bisa merubah sesuka hati, pertam kalian ubah nama kontak dan foto profilnya dengan cara pilih target seperti gambar
    Cara Membuat Percakapan Palsu (Fake Chat) Whatsapp dan Semua Sosial Media
  4. Jika sudah, anda buat percakapan seperti kalian chatting bersama orang lain, dan tentukan sendiri denga pilihan pilihan seperti "Receive message" yang artinya pesan diterima, "Sent Message" Pesan terkirim, "Receive Image" Gambar diterima, "Sent Image" gambar dikirim.
    Cara Membuat Percakapan Palsu (Fake Chat) Whatsapp dan Semua Sosial Media
  5. Tuangkan imajinasi percakapan kalian di Yazzy
  6. Selesai
Bagaimana ? sangat mudah kan membuat percakapan palsu menggunakan yazzy. Jika artikel ini berkenan bagikan kepada teman teman kalian.

Demikian artikel dari saya Cara Membuat Percakapan Palsu (Fake Chat) Whatsapp dan Semua Sosial Media kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih.


Blog, Updated at: 4:30:00 PM

2 comments:

  1. kalau mau di buat percakapan berupa video gimana caranya? Jadi isi chatnya berjalan

    ReplyDelete
  2. biar tulisan yazzy nya gak kelihatan gmn ya?

    ReplyDelete