Cara Terbaru Root Oppo Neo 7 Tanpa PC 100% Work

Posted by

Cara Terbaru Root Oppo Neo 7 Tanpa PC 100% Work | androidtechnicia - Proses rooting smartphone tidaklah susah, tergantung dari merk smartphone itu sendiri. Salah satu contoh adalah Oppo Neo 7 yang sangat mudah di root. Oppo Neo 7 sudah lama rilis di Indonesia, maka dari itu sudah banyak juga yang berbagi tutorial root oppo neo 7, khususnya menggunakan sebuah aplikasi bernama Oppo Tools yang memudahkan pengguna Oppo Neo 7 bisa dengan mudah melakukan rooting pada smartphonenya. namun karena Oppo Neo 7 mengeluarkan update firmware terbaru, cara root menggunakan oppo tools sudah tidak bisa lagi. Ada cara terbaru untuk root oppo neo 7 tanpa PC/komputer yanga akan saya bagikan pada kesempatan kali ini.

Cara Terbaru Root Oppo Neo 7 Tanpa PC 100% Work

Root Oppo Neo 7 ini saya alami karena teman saya meminta saya untuk rooting oppo neo 7 miliknya, pertama saya coba menggunakan oppo tools namun tidak bisa. Selanjutnya saya kembali mencari cara lain, dan akhirnya ketemu. Yaitu dengan cara Root menggunakan mode download yang ada di menu recovery oppo neo 7 tersebut. File berformat zip yang akan di install pada oppo neo 7 akan memunculkan SuperSu secara otomatis jika sudah di download. Dan terbukti 100% berhasil ketika saya check menggunakan root checker.

Oke, langsung saja saya akan menjelaskan tentang proses Root Neo 7 Pada Update Firmware Terbaru Tanpa PC, simak ulasan selengkapnya di bawah ini :

Cara Terbaru Root Oppo Neo 7 Tanpa PC 100% Work

  1. Download Fileroot.zip
  2. Setelah itu letakan file tersebut di luar folder
  3. Kemudian matikan Hp oppo neo 7 kalian
  4. Lalu masuk ke menu recovery dengan cara, Dalam keadaan Hp mati tekan tombol Volume bawah dan Power secara bersamaan hingga muncul logo Oppo.
  5. Jika sudah masuk menu recovery, pilih bahasa inggris agar lebih mudah
  6. Setelah itu pilih "Install From SD" cari file yang sudah di download tadi fileroot.zip
  7. Jika sudah, tinggal pilih reboot
  8. Selesai
Setelah itu lihat aplikasi SuperSU sudah terpasang di Oppo Neo 7 kalian, untuk membuktikan berhasil atau tidaknya kalian bisa check di root Checker.

Demikian artikel dari saya tentang Tutorial Terbaru Root Oppo Neo 7 Tanpa PC 100% Berhasil kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima Kasih


Blog, Updated at: 11:17:00 PM

0 comments:

Post a Comment