BBM Mod Official 3.3.6.51 Apk Clone dan Unclone New Version

Posted by

BBM Mod Official 3.3.6.51 Apk Clone dan Unclone New Version | androidtechnicia - Lama tak update BBM Mod, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi BBM Mod Official Versi 3.3.6.51 Apk yang tentu saja merupakan BBM terbaru. Sepertinya saya melewatkan beberapa versi terbaru dari BBM, maka saya akan melongkapnya ke versi terbaru yang sudah di perbarui yaitu Fix Upload Video di Grup. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa BBM Mod merupakan sebuah aplikasi BBM yang sudah di modifikasi dengan penambahan penambahan fitur dan merubah tampilan, namun berhubung ini BBM Mod Official maka tampilanya standar seperti BBM original padaumumnya, hanya saja penambahan fitur yang membuat pengguna lebih merasa nyaman menggunakanya.

BBM Mod Official v3.3.6.51 Apk ini ada dua variasi yaitu Versi Clone dan Unclone, jadi anda bisa menggunakan Dual BBM Official sekaligus dalam satu ponsel, disarankan untuk smartphone dengan sistem operasi android lollipop untuk hasil yang lebih bagus. Dan untuk kalian yang belum mencoba BBM versi terbaru, saya sarankan untuk mencobanya karena ada fitur terbaru yang semakin membuat BBM lebih menarik lagi.

Oke, langsung saja saya akan mengulas tentang fitur dan screenshot dari BBM Mod Official Versi 3.3.6.51 Apk Terbaru dibawah ini :

Screenshot
BBM Mod Official 3.3.6.51 Apk Clone dan Unclone New Version

What New 3.3.6.51:

- Fix Bugs
- Fix Upload Video Group

Fitur Tambahan BBM Mod 3.3.6.51

- Full DP On/Off
- Hide Filter Chat
- Block Read Status
- Hide Message Count
- Floating Tab
- Bottom Maintab
- Automatic Lock
- Grid Contact Layout
- And many more ..

Link Download



Blog, Updated at: 9:45:00 AM

0 comments:

Post a Comment