Cara Mendapatkan Penta Kill Pada Game Mobile Legends

Posted by

Cara Mendapatkan Penta Kill Pada Game Mobile Legends | androidtechnicia - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips dan trik bermain mobile legends. Game yang sedang naik daun ini mampu menarik minat para pecita game mobile yang suka dengan genre MOBA, game yang di gadang gadang hampir mirip dengan game terkenal DOTA ini merupakan salah satu game paling populer minggu minggu ini dan sudah tersedia di Playstore (Android) ataupun App Store (iOs). Menurut saya game ini sangat cocok untuk anda yang suka bertarung dalam keloompok, karena permainan ini akan menghadapkan pertarungan 5 vs 5 dalam pertandingan menghancurkan turret (benteng) lawan.

Cara Mendapatkan Penta Kill Pada Game Mobile Legends

Untuk menghancurkan turret (benteng) lawan dibutuhkan strategi yang cukup handal untuk menembus pertahanan lawan, untuk itu anda diharuskan mengalahkan (kill) lawan untuk memudahkan menembus pertahanan lawan, istilah istilah di mobile legend seperti Kill, Death, Assist. Istilah tersebut merupakan penilaian untuk menentukan Most Valueble Player (MVP) sehingga mendapatkan point yang lebih banyak, namun untuk mendapatkan gelar MVP anda harus bisa membunuh lawan sebanyak banyaknya, dan meminimalisir kematian. Lebih bagus lagi anda juga bisa assist yang dalam arti membantu teman membunuh lawan. Double Kill berarti membunuh dua lawan dalam waktu yang berdekatan, Triple Kill membunuh 3 lawan, Quadra Kill membunuh 4 lawan, dan Penta Kill membunuh semua atau 5 lawan sekaligus dengan waktu yang berdekatan.

Untuk mendapatkan penta kill tidaklah mudah, dibutuhkan kerja sama tim dan pilihan item yang tepat. Item juga mempengaruhi skill dari pemain, urutan item yang baik dan benar akan mempengaruhi jalanya pertandingan. Nah, maka dari itu saya akan berbagi tips dan trik cara mendapatkan penta kill pada game mobile legends : bang-bang. Oh iya, disini saya akan menjelaskanya menggunakan character bernama Miya, karakter wanita menggunakan panah. Kelebihan dari karakter ini adalah daya serang yang cepat dan mampu menghabiskan lawan dengan cepat. Namun, dibalik itu semua Miya merupakan salah satu hero yang cukup lemah, karena kecepan berlarinya yang lama dan hero ini tergantung bagaimana pemilihan gear (item) yang tepat.

Oke, saya menjalaskan tips dan triknya hanya melalui kata kata, semoga dapat dimengerti pembaca, dan mohon maaf bila ada kesalahan, karena ini hanya pengalaman pribadi yang saya rasakan dan tuangkan ke dalam artikel, simak ulasan selengkapnya dibawah ini :

- Pertama setting item/gear terlebih dahulu di bagian "Prep" atur seperti gambar dibawah ini
Cara Mendapatkan Penta Kill Pada Game Mobile Legends

- Kemudian bermain di mode Match up, saran saya jangan di Ranked, karena musuhnya susah susah hehe

- Jika sudah, jangan lupa pilih hero Miya
Cara Mendapatkan Penta Kill Pada Game Mobile Legends

- Dalam permainan anda diharuskan bertahan terlebih dahulu sambil mengumpulkan item item yang di butuhkan

- Jika item sudah terpenuhi barulah, anda menyerang. Saran saya, anda harus menyerang di antara tank dan support unuk memaksimalkan serangan

- Bagian marksman seperti Layla atau mage seperti Eudora sangatla penting untuk mengurangi darah lawan, dan anda tinggal bagian penghabisan dengan kecepatan serangan yang dimiliki hero miya.

Cara ini tidak selalu berhasil, dibutuhkan tim yang kopak dan solid untuk memenagkan pertandingan dan mendapatkan penta kill serta mendapakan penghargaan MVP.

Bagaimana ? penjelasanya cukup ngeselin kan ? hehe yaa dalam dunia game strategi itu tidak semua cara itu pasti, dibutuhkan keberuntungan dan ketangkasan anda dalam bermain game. Demikian ulasan pengalaman pribadi saya mendapatkan penta kill di mobile legends. terima kasih


Blog, Updated at: 6:50:00 AM

0 comments:

Post a Comment