Multi Line, Line2, Line3, Line4 Versi 7.7.0 Apk Mod Clone

Posted by

Download Multi Line, Line2, Line3, Line4 Versi 7.7.0 Apk Mod Clone | androidtechnicia - Line merupakan aplikasi instant massage yang cukup populer di kalangan masyarakat, kepopuleran Line tidak kalah dengan BBM dan Whatsapp. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Dual Line Mod Apk Clone yang artinya bisa menggunakan aplikasi Line lebih dari satu pada ponsel bahkan sampai 4 aplikasi Line sekaligus dalam satu ponsel. Hampir sama dengan BBM yang sudah di modifikasi, aplikasi Line juga bisa di modifikasi hingga bisa di gunakan lebih dari 3 aplikasi dalam satu ponsel. Selain itu fitur yang ada pada Line Mod Apk ini cukup menarik salah satunya Free Sticker Unlocked.

Multi Line, Line2, Line3, Line4 Versi 7.7.0 Apk Mod Clone

Multi Line Clone v7.7.0 Apk memungkinkan penggunanya memiliki ID lebih dari satu, dan juga dapat di ubahnya tema sesuai keinginan menjadi daya tarik tersediri dari Line modifikasi ini. Tidak hanya itu, dalam versi terbaru Line Mod Clone ini berdasarkan fitur terbaru dari Line Official, lebih tepatnya sang modder memodifikasi Line Versi Terbaru yaitu versi 7.7.0. Line terbilang lengkap karena terdapat fitur seperti People Nearby untuk mencari teman yang berada di jarak dekat dengan lokasi, selain itu juga beberapa game memerlukan login dengan akun Line sehingga dapat bermain atau beradu peringkat dengan teman Line.

Oke, langsung saja saya akan jelaskan tentang fitur terbaru dan link download dari Multi Line v7.7.0 Mod Apk, simak ulasan selengkapnya dibawah ini :

What New's v7.7.0 :

  • Line kini dapat menyimpan pesan, foto, dan video dan berbagi dengan mudah dengan teman-teman Anda. 

Fitur Line Clone Apk :

  • Panggilan suara dan video Gratis: sekarang LINE bisa Gunakan PC atau smartphone untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga kapan saja dan dimana saja.
  • Pesan instan di mana saja: Chatting. Tambah seru dengan koleksi menarik stiker LINE atau mengirim gambar, video, dan bahkan GPS.
  • Sebuah layanan jaringan sosial dengan fitur lengkap: update Status kegiatan sehari-hari Anda pada Timeline Anda atau bisa komentar pada posting teman.
  • Obrolan grup: Berbagi informasi penting dengan rekan teman-teman anda dalam satu ruangan.
  • Cari berabagai ekspresi baru dalam Sticker Shop: koleksi terbesar fitur stiker karakter terkenal dan unik.
  • Bisa terhubung ke aplikasi baru.
  • Line bisa Melakukan panggilan internasional gratis.
Link Download




Blog, Updated at: 2:41:00 PM

0 comments:

Post a Comment