Inilah Daftar Aplikasi Android Dewasa Terbaik 2017

Posted by

Inilah daftar aplikasi Android dewasa terbaik tahun 2017Android Technicia, Ratting game yang ada pada Google Play Store ini mungkin saja jauh lebih sering Anda temukan diperuntukan untuk semua usia dan remaja dewasa. Hal yang demikian tersebut dikarenakan memang kebanyakan pemain game Android asalnya dari kalangan anak – anak hingga remaja. Akan tetapi pada kenyataannya, Google Play Store mempunyai beberapa game android yang diperuntukkan secara khusus bagi mereka yang sudah berusia 18 tahun ke atas. Game – game ini tak diperuntukkan bagi anak – anak dengan usia dibawah 18 tahun, sebab di dalamnya mengandung hal – hal sensitive. Nah inilah daftar aplikasi Android dewasa terbaik tahun 2017.

Daftar Aplikasi Android Dewasa Terbaik Tahun 2017

Aplikasi Android Dewasa

Casanova Hotel

Jadi seorang pria Casanova yang lagi menikmati malam di hotel, Anda nanti akan bertualang di sekitar kota tempat hotel tersebut berada serta menemui para gadis yang sangat cantik dan seksi di dalam petualangan yang penuh romantic. Walaupun demikian anda perlu kecerdasan untuk bisa memenangkan game Android satu ini. Gabungan antara game casual denagn visual novel, di sini Anda akan lakukan percakapan dengan para gadis untuk memenangkan hatinya, pastinya Anad harus teliti supaya tidak salah dalam menjawab. Lalu dibeberapa bagian Anda akan bermain di beberapa mini game.

Attack on Moe

Mungkin saja buat Anda yang sudah pernah bermain game Tap on Titan, mungkin saja Anda sudah sangat familiar dengan cara memainkan game satu ini. Ya, di sini Anda hanya perlu lakukan tap – tap pada musuh yang keluar serta menyusun dan juga upgrade para penyerang otomatis yang ada di samping area. Bedanya, lawan Anda kali ini adalah karakter anime wanita yang sangat cantik dan juga imut. Mungkin saja ini kurang cocok bagi para nijikon. Selain Moe Anda juga akan berhadapan dengan banyaknya monster. Ada banyak sekali karakter wanita yang bisa dibuka jika Anda semakin lama bermain pada game tersebut.

VGAR

Game satu ini khusus untuk Anda yang mempunyai hp yang sudah dukung virtual reality, atau di dalamnya ada sensor gyroscope. Yang mana pada game Android terbaik ini adalah simulasi bagi para jomblo yang ingin rasakan memiliki seorang pacar yang sangat cantik dan seksi, tetapi secara virtual. Pasti saja Anda juga harus tambahkan perangkat VR untuk bisa mainkan game tersebut. Sama seperti pasangan yang sedang memadu kasih di kehidupan nyata, Anda juga harus bisa memperlakukan kekasih virtual Anda seperti sungguhan, mengajak ngobrol, mengajak bermain, dan menunjukkan rasa kasih sayang.


Demikianlah tadi informasi yang bisa kami bagikan tentang daftar aplikasi Android dewasa terbaik tahun 2017. Semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 7:58:00 PM

0 comments:

Post a Comment