Harga Dan Spesifikasi Blackberry Gemini 8520

Posted by

Blackberry Gemini 8520 merupakan ponsel yang di produksi oleh RIM yang kependekan dari Research In Motion. Ponsel yang satu ini tidak terlalu banyak perubahan dari ponsel Blackberry sebelumnya, namun kita bisa melihat perbedaan yaitu pada bagian sebelah kiri trackpadnya. Pihak Blackberry memodifikasi bagian trackpad yang pada tipe sebelumnya menggunakan track ball gulir namun untuk ponsel Blackberry Gemini 8520 sudah di ubah menjadi track pad seperti yang sudah banyak di gunakan pada laptop atau notebook.

Handphone ini juga termasuk yang paling laris manis di pasaran lho sobat, selain karena harganya yang terjangkau hal lain yang mendukung penjualan ponsel ini ialah bodinya yang terlihat elegan dan di tambah fitur-fitur yang menarik.Tidak heran jika Blackberry Gemini 5820 ini mendapat tempat di hati masyarakat, hingga saat ini masih banyak orang-orang yang mencari ponsel ini baik baru ataupun second. 

Kelebihan Blackberry Gemini 8520


Nah berbicara mengenai Blackberry Gemini 8520 ini tentunya memiliki kelebihan-kelebihan yang di tawarkan kepada konsumen. Kelebihan yang paling mendasar ialah smartphone ini memiliki harga yang sangat ramah baik bagi pelajar, mahasiswa ataupun siapa saja. Yang tidak kalah pentingnya nih Blackberry Gemini 8250 ini terkenal karena sangat bandel dengan daya tahan ponsel secara keseluruhan sangat baik. Bagi anda yang suka sekali internetan baca-baca artikel, atau suka menggunakan sosial media anda tidak perlu khawatir karena Blackberry Gemini 8250 sudah di bekali dengan fitur Wifi yang dapat anda gunakan pada area hot spot.

Memori & Konektifitas

Ponsel yang satu ini juga mendukung penggunaan kartu gsm sedangkan untuk memorinya telah disediakan di dalamnya sebesar 256 MB. Buat anda yang suka menyimpan file ukuran besar jangan dulu takut karena tidak bisa menyimpan file ukuran besar dengan jumlah yang banyak karena anda dapat memasang memori micro SD up to  32 GB. Penting nih buat anda jangan pernah untuk memasangkan memori lebih dari 32 GB karena hal tersebut tidak di dukung oleh Blackberry Gemini 8520 jika anda tetap maksakannya maka akan dapat menimbulkan kerusakan pada processor nya.

Spesifikasi lengkap Blackberry Gemini 8520

Blackberry Gemini 8520

 Supaya lebih jelas mari kita bahasa spesifikasi Blackberry 8520 ini:
Layar : 2.4 TFT 65 ribu warna
Resolusi : 320 x 240 pixel
Jaringan : GPRD & EDGE
Sistem operaasi : Blackberry OS 5.0
Ram : RAM 56 MB, ROM 256 MB 
Processor : 512 MHz
Memori internal : 256 MB
Memori eksternal : Micro SD up to 32 GB
Kamera : 2MP
Wifi, GPRS, Bluetooth
Baterai : 1150 mAh
Gimana sobat sudah cukup lengkap bukan mengenai spesifikasi Blackberry Gemini 8520. Jika anda berminat untuk membeli nya jangan terburu-buru sebaiknya anda simak terlebih dahulu harga Blackberry Gemini 8520 terbaru.

Harga Blackberry Gemini 8520

Untuk harganya di pasaran berkisar Rp. 512.000 ribu rupiah. Harga ini merupakan dari toko online yang biasa menjual handphone. Untuk harga second berkisar Rp.400.000 ribu rupiah. Tapi sobat jangan terpaku pada harga disini yah kerena besar kemungkinan ada perbedaan harga dari satu daerah dan daerah lainnya.

Semoga  pembahasan kita mengenai harga dan spesifikasi Blackberry Gemini 8520 terbaru ini bisa membantu anda ketika akan membeli smartphone Blackberry Gemini 8520.


Blog, Updated at: 4:44:00 PM

0 comments:

Post a Comment