BBM2 Mod Clone Versi 3.2.0.5 Apk Terbaru

Posted by

Download BBM2 Mod Clone Versi 3.2.0.5 Apk Terbaru | Androidtechnicia - Kabar baik untuk kalian penggemar Aplikasi instant massage Blackberry for Android atau biasa disingkat BBM, pada tanggal 30 November 2016 pihak Rim BBM official merilis versi terbaru yaitu 3.2.0.5. Tak lama berselang dari update terbaru BBM, sudah ada yang memodifikasinya ke versi clone yang berarti bisa di gunakan secara dual BBM dalam satu smartphone android. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Update BBM2 Mod Clone Versi 3.2.0.5 Apk Terbaru.

BBM Mod Clone ini masih menggunakan fitur bawaan, jadi tidak ada fitur extra yang tersedia hanya di buat clone saja oleh modder bernama Eko Budi Harto. Yang terbaru dari BBM Official versi 3.2.0.5 Apk adalah penambahan kapasitas panjang pesan dan bug fixes. Aplikasi BBM 3.2.0.5 ini pun telah hadir dan dapat anda nikmati langsung pada situs Playstore yang sudah tersedia namun untuk Versi yang sudah di Mod pastinya tidak ada di Google Play untuk yang ingin mendapatkan Aplikasi BBM Mod v3.2.0.5 tersebut kalian bisa langsung download pada file apk yang tersedia dengan adanya aplikasi BBM2 3.2.0.5 yang sudah di Mod Clone dengan Tema tampilan Standar Official beserta beberapa fitur dan pembaruan yang sudah di tampilkan.

Oke, langsung saja saya akan menjelaskan apa saja fitur serta tampilan dari BBM2 Official Clone Mod Apk 3.2.0.5 Terbaru, simak ulasan selengkapnya di bawah ini :

WHAT'S NEW versi 3.2.0.5 :

  • Chats now support very long messages!
  • Access all Free Stickers in one tap from BBM Discovery Tab.
  • More secure Sign In for Users who Signed Up with Phone.
  • Bug fixes.
Screenshot 
Download BBM2 Mod Clone Versi 3.2.0.5 Apk Terbaru

Informasi BBM2 Clone Apk:

Name : BBM2 Official Clone
Update Versi Base 3.2.0.5
Tema Tampilan Standar/Official
Size 28 MB
File Apk
Update 30 November 2016

Link Download
Download BBM2 Mod Clone Versi 3.2.0.5 Apk Terbaru
Demikian artikel dari saya tentang BBM Mod Official v3.2.0.5 Apk Clone Terbaru kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih


Blog, Updated at: 12:25:00 AM

0 comments:

Post a Comment