Cara Mudah Root LG G3 Tanpa PC

Posted by

Cara Mudah Root LG G3 Tanpa PC Menggunakan Framaroot | AndroidTechnicia - LG G3 merupakan salah satu smartphone high-end dan di gadang-gadang oleh LG menjadi pesaing berat bagi sejumlah smartphone yang ada saat ini, ya walau memang sekarang sudah muncul juga penerusnya, tetapi pesona LG G3 masih belum juga tergantikan oleh pengguna smartphone satu ini. LG merupakan produsen yang sudah lama terkenal dengan produk teknologinya. Kini LG mengeluarkan produk smartphone yang salah satunya adalah LG G3, dengan desain minimalis dan spesifikasi mempuni LG G3 mampu menjadi salah satu pesaing smartphone yang sedang mendominasi pasaran.

Dari segi tampilan using interface LG G3 ini cukup menarik dan yang pasti tak kalah keren dengan pesaing pesaingnya, namun untuk merubah tampilan LG G3 diperlukan hak akses root untuk memudahkan pengguna LG dalam merubah tampilan, seperti misalnya penggunaan Custom ROM yang membutuhkan hak akses Root. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Tutorial Cara Mudah Root LG G3 Tanpa PC.

Cara Mudah Root LG G3 Tanpa PC Menggunakan Framaroot

Mengapa tanpa PC/laptop ? karena pada tutorial ini saya menggunakan bantuan aplikasi bernam FramaRoot, salah satu aplikasi root ini cukup mudah dalam penggunaanya. Jadi anda tidak perlu menggunakan bantuan PC dalam Root LG G3 ini, untuk itu simak ulasanya di bawah ini tentang Cara Mudah Root LG G3 Tanpa PC :

Tutorial Cara Mudah Root LG G3 Tanpa PC Menggunakan FramaRoot 

  1. Download Framaroot v1.9.3 Apk
  2. Jika sudah selesai mengunduh,silahkan extract dan install aplikasi FramaRoot 1.9.2 Apk pada Hp anda.
  3. Lalu buka Aplikasi FramaRoot, lihat menu “Select an action to execute after root“, lalu ganti dengan “install Superuser” atau “install SuperSU“.(Penulis menyarankan pilih Install Superuser)
  4. Setelah itu pilih “Gandalf“, Aplikasi ini otomatis akan melakukan proses Rooting. Jadi tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai.
  5. Jika proses root selesai maka akan muncul popup “superuser and su binary installed. you have to reboot your device“. tekan OK dan Reboot/restart hp anda.
Cukup mudah bukan ? langsung saja Root Smartphone LG G3 anda tanpa PC

Demikian artikel dari saya tentang Tutorial Root LG G3 Menggunakan Framaroot kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih.


Blog, Updated at: 12:28:00 AM

0 comments:

Post a Comment