Point Blank Mobile Android Apk v0.22.0 Terbaru

Posted by

Download Point Blank Mobile Android Apk v0.22.0 Terbaru | AndroidTechnicia - Game Point Blank Garena sudah sangat populer saat itu pada game PC, namun Game Poit Blank untuk pengguna android belum tersedia di Play Store dan saat ini ada Game Point Blank Mobile for Android yang bisa kalian mainkan di smartphone android anda. Nama game tersebut adalah Point Blank Mobile Android v0.22.0 Apk Download Terbaru. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Game Point Blank for Mobile Android dengan format Apk dan tentunya versi terbaru dari game tersebut yaitu v0.22.0.

Point Blank masih menjadi primadona dikalangan gamers, game yang terkenal dengan sebutan PB ini dulunya hanya bisa di mainkan pada perangkat komputer atau PC, point blank merupakan game online yang memiliki genre First point Shot (FPS). Seiring berjalanya waktu game Point Blank kini bisa dimainkan pada perangkat smartphone khususnya Android.

Point Blank Mobile Android Apk v0.22.0 Terbaru

Sebelum memainkan game Point Blank Mobile di android kamu di wajibkan untuk mendaftar/ membuat akun terlebih dahulu, bisa menggunakan akun Google, Facebook dan juga bisa daftar langsung di gamenya. Cara memainkan game juga tidak jauh berbeda dengan cara main game pb di PC, jadi bagi kamu yang sering bermain PB di PC pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai permainan dalam Point Blank Mobile ini, Tapi jika kamu belum pernah memainkan game ini kamu nanti akan di pandu dengan tutorial dasar Cara Bermain Point Blank Mobile Android sehingga kamu tidak akan kesulitan saat bermain.

Oke, sebelum saya membagikan link unduh point blank mobile apk tersebut saya akan menjelaskan tentang mode permainan game tersebut dan informasi game point blank beserta gambar tampilan dari game point blank mobile tersebut, simak ulasanya di bawah ini :

Mode Game Point Blank Mobile :

  • PVP Mode: Compete real-time with friends and other players worldwide in single/team (1vs1,2vs2 ,4vs4) modes.
  • Story Mode: Unveil the plots of the Government and the Rebels that suck you into the conspiracy to uphold your ideals. Who will win at the end? Only you know, as you conquer each mission and subdue each BOSS guarding it.
  • Survivor/ Raid / Challenge: Numerous special missions that yield premium weapons and rare items as rewards.
Screenshot
Download Point Blank Mobile Android Apk v0.22.0 Terbaru

Point Blank Mobile Android Apk v0.22.0 Terbaru

Download Point Blank Mobile Android Apk v0.22.0 Terbaru

Informasi Game 

Nama Game : Point Blank Mobile

Ukuran File : 438 MB
Versi Saat Ini : 0.22.0
Update Versi : 01 September 2016
Requires Android : 4.2 and up


Link Download

Point Blank Mobile Android Apk v0.22.0 Terbaru (Unreleased)

via "Media Fire"


Blog, Updated at: 12:52:00 AM

0 comments:

Post a Comment