Dragon City v4.5.2 Apk + Mod Terbaru

Posted by

Download Dragon City v4.5.2 Apk + Mod Terbaru | AndroidTechnicia - Game Dragon City merupakan sebuah game bergenre simulasi buatan developer Social Point. Game tentang naga ini memang banyak di minati pecinta gamers terlebih lagi game ini bisa dimainkan untuk semua umur, karena pada game ini tidak ada unsur kekerasan di dalamnya. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Dragon City Mod Apk Terbaru Versi 4.5.2. Saya akan bagikan versi mod dan versi original, karena versi mod baru sampai v3.8.0 namun versi original nya sudah mencapai v4.5.2.

Download Dragon City v4.5.2 Apk + Mod Terbaru

Dragon City Apk belum lama ini melakukan update versi, tepatnya pada tanggal 5 September 2016 kemarin, menurut saya permainan ini cukup menarik karena pada game ini anda di haruskan berternak Naga dan melatih Naga untuk bertarung melawan musuh. Anda juga bisa mengkawainkan Naga untuk mendapatkan naga lainnya. Pada Game Dragon City terdapat banyak jenis naga yang tentunya bisa anda dapatkan dengan banyak cara, latihlah Naga anda untuk meningkatkan level pada naga anda, sehingga naga anda tak terkalahkan.

Namun, untuk memainkan game ini di butuhkan android menimal os 4.0 atau Jelly Bean, tapi menurut saya smartphone keluaran terbaru pasti memiliki sistem operasi di atas Jelly Bean, jadi saya sangat merekomendasikan game ini untuk di mainkan pada smartphone anda. Seperti yang saya bilang, saya juga akan bagikan versi modifikasi dari game ini atau bisa disebut Dragon City Mod Apk.

Oke, sebelum saya bagikan link untuk unduh game dragon city tersebut, saya akan menjelaskan juga informasi dan fitur dari game tersebut beserta gambar tampilan dari permainan dragon city mod, simak ulasanya di bawah ini :

Fitur Dragon City v4.5.2 

  • Gain a full collection, there are more than 100 different dragons available! 
  • New dragons and adventures are waiting for you every week! Don’t miss them!
  • Build a city with magical buildings that other players will envy! 
  • Battle online with thousands of players and display your dragons’ power! 
  • Breed and combine 10 types of dragons (Terra, Flame, Sea, Nature, Electric, Ice, Metal, Dark, Legend, and Pure) and obtain new and more powerful hybrids! 
  • Unlimited fun with hundreds of missions!
  • Play with your friends, send them gifts and visit their islands!

Informasi Game

Name : Dragon City
Category : Simulation Games
Last Updated On : September 5, 2016
Game Size : 53 MB
Version of The Game : 4.5.2
Developer Firm : socialpoint
File Format : Apk
Requires Android : 4.0 and up

Screenshot tampilan
Dragon City v4.5.2 Apk + Mod Terbaru

Download Dragon City v4.5.2 Apk + Mod Terbaru

Dragon City v4.5.2 Apk + Mod Terbaru

Link Download

File Apk

Dragon City v4.5.2 Apk Terbaru


Mod Apk

Dragon City v3.8.0 Apk + Mod Terbaru

via "Cloud"


Blog, Updated at: 9:34:00 PM

0 comments:

Post a Comment