BBM Mod Dark Navy Versi 3.3.0.16 Apk Download

Posted by

Download BBM Mod Dark Navy Versi 3.3.0.16 Apk | androidtechnicia - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang BBM Mod terbaru dengan tema Dark Navy. BBM Mod Dark Navy v3.3.0.16 ini merupakan buatan modder bernama Andi Abdi Hadi. Dengan versi terbaru ini mungkin BBM Mod Dark Navy Theme cukup keren dan tak kalah menarik dengan BBM Mod lainnya. BBM Mod Dark Navy 3.3 ini merupakan fitur Unclone, jadi tidak bisa di gunakan secara bersamaan dalam satu smartphone, harus di uninstall terlebi dahulu BBM yang sudah ada. Dari segi tampilan BBM Mod Dark Navy ini cukup menarik, sesuai namanya Dark Navy yang berarti memiliki tampilan dengan warnah Navy Gelap dan menurut saya BBM Mod yang satu ini cukup keren dan elegant.

Untuk fitur Update BBM Mod Dark Navy seperti pada umumnya dengan fitur tambahan yang cukup penting yaitu On/Off Full Display Picture serta Block Read Status. Lebih menariknya lagi ada fitur tambahan yang menurut saya sangat keren yaitu fitur Change Bubble Style. jadi anda bisa merubah tampilan chatnya sesuai dengan pilihan yang ada. Namun fitur Change Bubble Style masih mengalami force close, meskipun tidak semua. Maka dari itu sang modder memberi sarana untuk mengajukan keluhan di Channel AHH BBM yang disediakan http://pin.bbm.com/c00451893.

Oke, langsung saja simak ulasan selengkapnya tentang BBM Mod Dark Navy 3.3.0.16 Apk Terbaru di bawah ini beserta screenshotnya :

Screenshot
Mod By Andi Abdi Hadi
Download BBM Mod Dark Navy Versi 3.3.0.16 Apk Update Terbaru

BBM Mod Dark Navy Versi 3.3.0.16 Apk

FITUR BBM Mod Dark Navy 3.3.0.16 :

- ON OFF FULL DP 
- ON OFF BLOCK READ
- MAINTAB TOP OR BOTTOM
- CHANGE BUBLE STYLE
- CHANGE APP NAME , CONNECTED , NOT CONNECTED
- LOCK BBM
- AUTO TEXT
- etc



Blog, Updated at: 5:32:00 AM

0 comments:

Post a Comment