BBM2 Mod Clone Theme White Versi 3.3.0.16 Apk Terbaru

Posted by

Download BBM2 Mod Clone Theme White Versi 3.3.0.16 Apk Terbaru | androidtechnicia - Masih tentang BBM Mod 3.3.0.16, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang BBM Mod White v3.3.0.16 Apk Terbaru Clone dan Unclone. Seperti yang sudah di ketahui pada artikel sebelumnya bahwa BBM Limited merilis versi terbaru yaitu 3.3.0.16 pada tanggal 14 Februari 2017. Tak lama berselang BBM Official update, sudah banyak modder modder yang menunjukan hasil karyanya dengan modifikasi berbagai macam, seperti BBM Mod yang akan saya bagikan ini. Mungkin BBM White ini sudah tidak asing lagi, dan bisa jadi sudah menjadi trademark dari modder bernama Andi Abdi Hadi, yang memiliki koleksi BBM Mod Black dan BBM Mod White.

BBM Mod Tema White 3.3.0.16 Apk ini merupakan buatan Andi Abdi Hadi, seorang modder terkenal yang sebelumnya juga berbagi BBM Mod Official versi 3.3.0.16 Apk. Namun, jika pada artikel sebelumnya hanya menambahkan fitur, kali ini BBM Mod sudah di beri tema yaitu White. Sekilas BBM Mod ini mirip dengan BBM Mod iPhone, namun tidak sama persis, hanya bubble chat yang membedakan. Untuk tampilan terbilang smooth dan elegant. Fitur tambahanya pun keren keren seperti BBM Mod pada umumnya yaitu on/off full DP, block read status, bomb ping (auto text), dan masih banyak lagi.

BBM2 Mod Clone White Versi 3.3.0.16 apk ini bisa kalian gunakan secara dual bbm sekaligus dalam satu ponsel, namun versi unclone pada BBM Mod white ini tidak bisa digunakan secara 2 sekaligus, untuk itu saya bagikan BBM Mod White Versi 3.3.0.16 Apk Clone dan Unclone jadi anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan anda. Oke, langsung saja saya akan menjelaskan tentag fitur tambahan dan beberapa informasi BBM Mod White ini, simak ulasan selengkapnya dibawah ini :

Screenshot
Mod by Andi Abdi Hadi
Download BBM2 Mod Clone Theme White Versi 3.3.0.16 Apk Terbaru

BBM2 Mod Clone Theme White Versi 3.3.0.16 Apk Terbaru

FITUR :

- ON OFF FULL DP
- ON OFF BLOCKREAD
- MAINTAB OPTION MENU
- AUTO TEXT
- BBM OFFICIAL BUBLE CHAT

Link Download



Blog, Updated at: 11:19:00 AM

0 comments:

Post a Comment