20 Game Android Offline Terbaik dan Terpopuler

Posted by

20 Game Android Offline Terbaik dan Terpopuler | androidtechnicia - Game Android terbagi menjadi dua bagian yang mungkin memiliki daya tarik tersendiri yaitu Game Offline dan Game Online. Game Offline sejatinya sangat diminati pecinta gamers karena tidak memerlukan paket data internet untuk memainkanya, dan game offline sangat berguna untuk pengguna smartphone yang tidak memiliki koneksi internet. Sedangkan Game Online membutuhkan koneksi internet untuk menghubungkan antara pemain game tersebut. Mungkin memang sangat menarik untuk dimainkan bersama teman, kerabat, ataupun keluarga karena mengusung sistem online yang memungkinkan terhubungnya para pemain dalam game tesebut. Salah satunya Clash of Clans, permainan ini sangat manarik untuk dimainkan terlebih lagi jika anda memiliki clan dalam satu keluarga, teman, ataupun kerabat.

Namun, pada kesempatan kali ini saya tidak membahas tentang Game Online, melainkan Game Offline Android Terbaik dan Terpopuler. Game offline android merupakan salah satu game yang cukup diminati oleh pecinta game, tidak hanya karena tanpa perlu koneksi internet, game offline juga banyak yang seru untuk di mainkan dan tak ayal pernah menjadi populer di kalangan pecinta Game Android. Androidtechnicia kali ini akan mengulas tentang 20 Game Offline Android Gratis Terbaik, sebenarnya ada lebih dari 20 Game Offline, namun saya menyaring dan mempertimbangkan game game terbaik menurut androidtechnicia yang dimabil dari berbagai sumber referensi.

Oke, langsung saja simak ulasan selengkapnya dibawah ini :

1. Plant vs Zombie

20 Game Android Offline Terbaik dan Terpopuler

Siapa yang tidak kenal Game satu ini, Plant vs. Zombie merupakan sebuah Game Strategy yang di buat oleh developer PopCap. Game ini sangat menarik untuk dimainkan karena tidak membutuhkan koneksi internet atau offline dan game ini di haruskan menuntaskan sebuah petualangan yang ada di Adventure, mapun More Game Play. Anda juga bisa mendapatkan game ini secara gratis di PlayStore.

2. Punch Quest
20 Game Android Offline Terbaik dan Terpopuler

Punch Quest merupakan game Android RPG offline yang terbaru yang dirilis oleh Noodlecake Studio Inc. sebagai salah satu developer terbaik. Tema yang diambil dari game gratis ini adalah berupa aksi dimana seluruh kegiatan peperangan oleh pemain dilakukan secara mudah hanya dengan ibu jari kanan dan kiri. Keseruan pada game akan anda nikmati dengan tampilan antar muka yang sederhana. Sementara anda dihadapkan beragam level penuh kesulitan.

3. Arcane Soul
20 Game Android Offline Terbaik dan Terpopuler

Game Arcane Soul termasuk kategiri game yang lumayan populer karena telah diunduh oleh ratusan ribu pengguna Android di dunia. Genre yang diterapkan adalah RPG Action dengan battle yang seru dan menyenangkan. Ada tiga karakter yang tersedia dalam permainan ini, lantas anda harus bisa mengontrol karakter yang dipilih. Setelah itu, anda harus masuk ke dunia magic yang dipenuhi para monster menakutkan.

4. Knights of Pen and Paper
20 Game Android Offline Terbaik dan Terpopuler

Peraih akan kemenangan Knights of Pen and Paper dari penghargaan Indie Game Festival bergenre RPG dengan pengambilan tempat berupa classic dungeons yang dilengkapi dengan para naga. Petualangan yang seru dalam melawan monster sekaligus beragam item menarik yang digunakan saat perjalanan, bahkan akan melewati negeri fantasi. Selama perjalanan background juga kerap berganti.

5. Angry Birds Star Wars
20 Game Android Offline Terbaik dan Terpopuler

Angry Birds Star Wars adalah game angry birds series terbaru. Dimana konsep permainan yang di tawarkan juga berbeda dari series sebelumnya. Ada berbagai tempat yang berbeda dengan konsep yang unik. Seperti pada game angry birds lainya, game ini mengajak anda untuk menjatuhkan para burung dengan menggunakan bantuan ketapel yang kita miliki. Game Angry Birds Star Wars ini memiliki dua versi yaitu yang berbayar dan juga gratis. Untuk kedua veri tersebut sama sama laris di download oleh para pecinta game

6. Onet Game
20 Game Android Offline Terbaik dan Terpopuler

Onet adalah salah satu game klasik yang kini banyak dikembangkan lagi pada sistem operasi android. Game onet adalah sebuah permainan sederhana dimana anda harus mencocokkan gambar yang sesuai. Untuk menyelesaikan setiap levelnya semua gambar harus sesuai dan telah diberikan waktu. Di Playstore ada banyak game onet yang tersedia dimana gambar yang digunakan juga bermacam macam mulai dari buah, binatang dan masih banyak lagi.

7. Daddy Was A Thief
20 Game Android Offline Terbaik dan Terpopuler

Game ini biasa dimainkan oleh semua usia, baik anak-anak maupun dewasa. Game ini mengisahkan seorang ayah yang dipecat dari tempat kerjanya kemudian dia menjadi seorang perampok. Dan tentu saja dalam permainan ini ayah tersebut akan dimainkan oleh Anda. Beberapa tools yang dapat ditemukan dalam game ini antara lain shortcut, power-ups serta combo speed boost. Game ini sangat seru untuk dimainkan karena memiliki background yang lucu dan berubah-ubah.

8. Subway Surfers
20 Game Android Offline Terbaik dan Terpopuler

Game offline yang satu ini pastinya pernah dimainkan oleh pecinta game. Kame ini sangat seru sehingga akan membuat anda ketagihan untuk memainkannya. Game ini menceritakan tentang anak-anak yang mencorat-coret ditempat umum, kemudian ada petugas yang mengejar mereka. Game tersebut juga sangat mudah dimainkan oleh pemula.

9. Temple Run 2
20 Game Android Offline Terbaik dan Terpopuler

Game klasik yang satu ini memiliki tema pahlawan. Jika anda memainkan game ini, maka anda akan menjadi pahlawan atau hero yang berlari di situs kuil yang sudah tidak dipakai karena dikejar oleh gorila atau semacamnya. Dalam perjalanan menghindari dari kejaran gorila, anda bisa mengumpullkan koin dan power-ups yang dapat digunakan untuk menghindari gorila tersebut. Meluncur, berbelok kanan kiri, maupun melompat diperbolehkan dan bisa dilakukan dalam game offline ini.

10. Asphalt 8: Airborne
20 Game Android Offline Terbaik dan Terpopuler

Bagi penggemar game balapan pasti sudah tidak asing lagi dengan game Asphalt 8: Airborne. Game ini banyak direkomendasikan sebagai game balapan terbaik dimana desian grafis yang mumpuni serta kontrol permainan yang sangat baik.  Game Asphalt 8: Airborne merupakan game buatan Gameloft yang tidak perlu anda ragukan lagi dalam pembuatan game. Di Playstore game Asphalt 8: Airborne telah mendapatkan rating yang bagus yakni 4,5. Selain itu lebih dari 50 juta orang telah mengunduh game ini lewat playstore.

11. Real Racing 3

Real Racing adalah salah satu game balapan seru yang bisa anda mainkan secara offline. Game ini adalah game buatan dari Electronic Arts atau EA sehingga untuk masalah keseruan dan grafis anda tidak perlu meragukan game ini. Seperti namanya, Real Racing 3 ini seolah olah seperti balapan nyata, dimana anda bisa menggunakan mobil ternama yang sudah berlisensi seperti Lamborghini, Ferrari Bugatti dan masih banyak lagi yang lainya. Untuk soal rating game ini telah memperoleh nilai rating sebesar 4,3 dari 50 juta lebih orang yang telah merasakan sensasi dari game Real Racing 3.

12. CSR Racing 2 

Game besutan NaturalMotionGames Ltd ini rilis versi terbarunya pada tanggal 7 Desember 2016 kemarin dan tentu saja sudah lebih dari satu juta orang mendownloadnya. Untuk memainkan game ini disarankan memiliki kapasitas RAM smartphone seminimal mungkin 1 GB dan ketentuan minimal untuk memainkan Game CSR Racing 2 dibutuhkan android 4.1 keatas, selain itu anda tidak bisa memainkan game ini. Ukuran game ini terbilang cukup kecil karena hanya 28.7 MB. 

13. Fallout Shelter

Fallout Shelter merupakan game android strategi gratis yang seru dan bisa kamu mainkan secara offline!! Game ini bertemakan pasca kehancuran dunia yang dipenuhi radiasi. Dalam game ini kamu diharuskan mengawasi pembangunan bawah tanah, di mana para warga tinggal.

14. Rayman Adventures

Game petualangan android keren tanpa koneksi internet lainnya. Siapa yang tidak mengenal Rayman? Game adventures klasik dan epic dengan gameplay side-scrolling khasnya, dan ini merupakan yang terbaru dari seri sebelumnya yang telah sukses yaitu Rayman Fiesta Run dan Rayman Jungle Run.

15. Transworld Endless Skater

Ini dia game offline gratis untuk pencinta skater! Flip, Grab, dan Grind sepanjang jalan untuk mendapat skor tertinggi di Transworld Skater! Kamu dapat memilih dari lima skaters pro papan atas, masing-masing dengan kemampuan dan trik yang unik!

16. Assassin’s Creed Pirates
Assassin Creed Pirates

Assassin’s Creed Pirates merupakan game yang sudah tidak asing lagi bagi para gamer. Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai kapten kapal yang memimpin pertempuran dengan kapal lain, serta berkeliling dunia untuk mendapatkan harta karun yang tersembunyi.
Game ini dapat Anda download dan mainkan secara gratis dengan beberapa item in-app purchase di dalamnya. Grafik yang disuguhkan sangatlah ciamik untuk ukuran game mobile. Selain itu, kontrolnya cukup bersahabat dengan layar sentuh pada berbagai perangkat Android.

17. Broken Sword
broken sword

Broken Sword merupakan game petualangan terbaik yang terdiri dari 4 seri. Game ini banyak mendapat acungan jempol dari kritikus game Android. Dalam game bergenre detective puzzle adventure ini Anda harus menemukan clue serta memecahkan berbagai puzzle jika ingin terus melanjutkan petualangan. Tampilan grafis serta cut scene dibuat dengan animasi kartun yang cukup baik. Gameplay yang disajikan juga sangat baik untuk kategori petualangan detektif. Jika Anda membeli versi Director Cut-nya, maka Anda mendapatkan berbagai bonus item dari game ini.

18. Gemini Rue
game petualangan android gemini rue

Gemini Rue merupakan game petualangan Android bergenre science fiction yang mengambil lokasi di planet bernama Barracus. Dalam game ini Anda akan berperan sebagai mantan pembunuh bayaran bernama Odin dan akan berpetualang bersama seorang pasien rumah sakit bernama Delta-Six.
Game ini mendapat review yang cukup baik dari para penggemarnya sehingga mendapatkan rating 4,5 di google Play Store. Gameplay yang disuguhkannya juga cukup mudah karena menggunakan sistem point-and-click.

19. Castle Clash
game mirip coc offline castle clash

Ini adalah game strategi yang bisa dimainkan secara gratis di perangkat Android ataupun iOS. Castle Clash masuk ke dalam jajaran 10 game paling populer di Amerika Serikat. Game ini juga selalu menuai review yang positif dari penggunanya. Ada anggapan yang menyatakan bahwa Castle Clash sedikit mirip dengan COC. Akan tetapi, game ini lebih dari sekedar “kloning” dari COC. Castle Clash memiliki daya tarik berbeda yang mampu memikat 30 juta pemain dari seluruh dunia.
Di dalam permainan ini, Anda bisa bermain sebagai Warlord untuk membangun kerajaan terkuat. Anda juga dapat mengandalkan mahluk mitologi untuk memenangkan pertempuran Anda. Sementara benteng dan tentara sedang diupgrade, Anda bisa bertempur dengan pemain lain di Arena.

20. Viking Wars
viking wars

Dibandingkan dengan COC dan Castle Clash, game ini memang tidak terlalu populer. Akan tetapi, game ini cukup worth untuk dimainkan. Dalam Viking Wars, Anda akan mengatur pasukan viking untuk melawan penjajah dan melawan suku musuh. Perkuat dasar pertahanan Anda dengan mengupgrade menara pemantau dan meriam. Selain itu, Anda pun diharuskan untuk membuat strategi defensif taktis untuk melawan dan menyerbu pasukan musuh agar Anda bisa memenangi pertempuran. Pertarungan yang akan Anda jalani bersifat real-time. Anda juga bisa menonton tayangan ulang dari pertarungan tersebut untuk memperbaiki strategi Anda. Meskipun Viking Wars tidak lebih populer dari COC, tetapi game ini digadang-gadang memiliki kualitas yang lebih baik dari COC.

Demikianlah artikel dari saya tentang Kumpulan Daftar Game Offline Android Terbaik dan Terpopuler Gratis kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. terima kasih.


Blog, Updated at: 1:32:00 AM

0 comments:

Post a Comment