CSR Racing 2 Mod Apk 1.7.0 + Data Android Terbaru

Posted by

Download CSR Racing 2 Mod Apk 1.7.0 + Data Android Terbaru | Androidtechnicia - Game balap mobil CSR Racing 2 merupakan sebuah game android yang akhir akhir ini sedang populer di kalangan pecinta gamers berbasis android. Dengan kualitas grafis HD tentunya game ini sangat seru untuk di mainkan, terlebih lagi terdapat beberapa pilihan mobil yang tersedia untuk di gunakan dalam balapan dan kita bisa memodifikasi mobil tersebut menggunakan uang yang kita kumpulkan dari hasil balapan. Namun karena pada kesempatan kali ini androidtechnicia berbagi CSR Racing 2 Mod Apk maka anda tidak perlu repot repot berusaha mencari uang untuk memodif mobil disebabkan Mod CSR Racing 2 memiliki fitur Unlimited Money atau uang tak terbatas.

Download CSR Racing 2 Mod Apk 1.7.0 + Data Android Terbaru

Game besutan NaturalMotionGames Ltd ini rilis versi terbarunya pada tanggal 7 Desember 2016 kemarin dan tentu saja sudah lebih dari satu juta orang mendownloadnya. Untuk memainkan game ini disarankan memiliki kapasitas RAM smartphone seminimal mungkin 1 GB dan ketentuan minimal untuk memainkan Game CSR Racing 2 v1.7.0 Apk Mod dibutuhkan android 4.1 keatas, selain itu anda tidak bisa memainkan game ini. Ukuran game ini terbilang cukup kecil karena hanya 28.7 MB. Selain itu androidtechnicia juga akan bagikan Data OBB nya juga.

Oke, langsung saja saya akan menjelaskan tentang Deskripsi dan fitur Mod dari CSR Racing 2 Apk + Data OBB di bawah ini, simak ulasan selengkapnya:

Download CSR Racing 2 Mod Apk 1.7.0 + Data Android Terbaru

CSR Racing 2 Mod Apk 1.7.0 + Data Android Terbaru

Informasi Game 

Nama : CSR Racing 2 Apk
Versi : 1.7.0
Size : 28,7 MB
Mode : Offline
Android : 4.1 And Up
Update : 7 Desember 2016
More info : Google Play

Fitur Mod :

  • Unlimited Money


Link Download




Cara Instal:
  1. Download Game CSR Racing 2 Mod Apk + Data nya
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Masuk ke setting / Scurity / Centang pada Unknown Source
  4. Instal File Apk nya
  5. Copy Folder com.naturalmotion.customstreetracer2 ke Android/Obb/disini
  6. Mainkan game nya


Blog, Updated at: 10:47:00 PM

0 comments:

Post a Comment