Cara Edit Foto Merubah Kepala Menjadi Kartun Menggunakan PicsArt

Posted by

Cara Edit Foto Merubah Kepala Menjadi Kartun Menggunakan PicsArt | Androidtechnicia - Seperti yang saya janjikan untuk membuat artikel edit foto menggunakan PicsArt, kali ini saya akan bagikan tutorial edit foto merubah kepala menjadi kartun anime. Seperti yang sedang viral sekarang yaitu merubah kepala menjadi Naruto, Sasuke, Sakura, Upin & Ipin, dan masih banyak lagi. Namun, kali ini saya akan merubah kepala saya menjadi kepala hatake kakashi. Seperti gambar di bawah ini contohnya.

Tampilan Foto Setelah di Edit
Seperti yang kalian ketahui bersama tutorial ini membutuhkan 2 gambar yaitu gambar yang ingin di ubah kepalanya serta gambar kepala anime pilihan anda seperti cotoh diatas, saya menggunakan kepala hatake kakashi yang berformat PNG jadi sangat mudah untuk membuatnya. Oke, tak perlu berlama lama lagi, saya akan berikan tutorial edit foto kepala anime menggunakan picsart, sebelum itu lengkapi bahan-bahan di butuhkan, saya akan menjelaskanya di bawah ini :

Bahan-bahan :
Head Luffy One Piece PNG
Head Luffy PNG
Head Sasuke PNG
Head Sasuke PNG


Cara Edit Foto Merubah Kepala Menjadi Kartun Menggunakan PicsArt
Kakashi Hatake PNG
Kalian bisa pilih salah satu karakter di atas, kemudian jika persiapan sudah selesai, mari kita melangkah ke tahap proses editing foto menggunakan picsart, simak ulasanya di bawah ini :

Tutorial Edit Foto Kepala Menjadi Anime Menggunakan PicsArt Android
  1. Buka aplikasi PicsArt
  2. Kemudian pilih foto yang ingin di edit, kemudian pilih menu "Draw"
    Cara Edit Foto Merubah Kepala Menjadi Kartun Menggunakan PicsArt
  3. Setelah itu tambahkan foto seperti tanda panah yang berada di gambar bawah ini
    Cara Edit Foto Merubah Kepala Menjadi Kartun Menggunakan PicsArt
  4. Lalu masukan kepala anime yang tadi sudah di download dan sesuaikan dengan bagian kepala di foto tersebut
    Cara Edit Foto Merubah Kepala Menjadi Kartun Menggunakan PicsArt
  5. Terakhir jika sudah pas pilih tanda ceklis di bagian pojok atas kanan
  6. Selesai, tinggal di simpan di galery.
Bagaimana ? cukup mudah bukan untuk merubah wajah atau kepala kita menjadi karakter anime naruto ataupun one piece sekalipun. Cara ini juga bisa di gunakan untuk merubah kepala upin dan ipin, sama saja tinggal bagaimana anda berkreasi sesuka hati.
Baca juga : Cara Edit Foto Seperti On The Spot 
Demikian artikel dari saya tentang Cara Edit Foto Merubah Kepala Menjadi Kartun Menggunakan PicsArt Android kurang lebihnya mohon maaf semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih.


Blog, Updated at: 1:14:00 AM

0 comments:

Post a Comment