Tutorial Edit Foto Floating Text Kekinian Menggunakan PicsArt

Posted by

Tutorial Edit Foto Floating Text Kekinian Menggunakan PicsArt | Androidtechnicia - Edit foto kekinian menggunakan aplikasi android memang sedang viral di jagad media sosial, terlebih lagi dengan naik daunya media sosial berbagi foto yaitu instagram, banyak pengguna instagram memposting foto hasil editanya dengan hastag. Nah, pada kesempatan kali ini androidtechnicia akan berbagi tentang cara edit foto kekinian floating text menggunakan picsart. Jika kalian belum mengetahui tentang floating text saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu floating text.

Floating Text yang berarti tulisan melayang yang seolah olah kita sedang menulis di udara dengan effect yang cukup keren. Jika kalian ingin tau contoh gambar editing floating text bisa mencarinya di instagram dengan hastag #FloatingText disitu akan muncul berbagi postingan dengan floating text. Anda bisa tampil beda dengan yang lain jika menggunakan foto tersebut dan tentunya anti mainstream yang membuat anda lebih hitz hehe sepertinya berlebihan yaa, namun apa salahnya mencoba hal baru dan mempelajari edit foto menggunakan picsart. Anda bisa melihatnya pada gambar yang saya sediakan di bawah ini tentang floating text.

Tutorial Edit Foto Floating Text Kekinian Menggunakan PicsArt

Cara membuatnya cukup mudah dan terbilang tidak terlalu rumit jika di bandingkan dengan tutorial edit foto sebelumya yang saya bagikan yaitu Cara Edit Foto Menjadi Efek Dispresion/Disintegration Menggunakan PicsArt. Oke, langsung saja simak ulasan di bawah ini mengenai cara membuat tulisan melayang pada foto pake picsart android.

Bahan yang di butuhkan:

  1. PicsArt Terbaru
  2. Text rumus 
Tutorial Edit Foto Floating Text Kekinian Menggunakan PicsArt
  1. Buka PicsArt
  2. Kemudian masukan foto yang ingin di edit
  3. Setelah itu Masukan lagi Text Rumus yang sudah di download 
  4. Kemudian sesuaikan dengan foto, setelah itu pilih "Blend/padukan" dan pilih "Multiply/perbanyak"
  5. Selesai
Sangat mudah bukan, langsung saja praktekan. Jangan lupa di share ke media sosial kalian dan bagikan tutorial ini ke teman teman anda.
Baca Juga : Tutorial Membuat Video Mannequin Challenge
Demikian artikel dari saya tentang Edit Foto Menambahkan Text Melayang atau Floating Text Dengan Picsart kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih


Blog, Updated at: 12:51:00 AM

2 comments: