Cara Membuat Video Mannequin Challenge Menggunakan Android

Posted by

Cara Membuat Video Mannequin Challenge Menggunakan Android | Androidtechnicia - Tutorial kali ini saya akan membuat video yang sedang viral/trend di postingan instagram yaitu video Mannequin Challenge. Seperti namanya Challenge yang berarti tantangan, tantangan ini dimulai oleh seorang pelajar di Sekolah Menengah Edward H White di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat. Pada 26 Oktober 2016 yang lalu, dia mengunggah video singkat di akun Twitter-nya. Tak ayal video ini mendapat respons positiv dari orang orang yang melihatnya. Dan kian marak sehingga banyak yang meniru tantangan tersebut dengan menguploadnya di berbagai media sosial.

Cara Membuat Video Mannequin Challenge Menggunakan Android

Untuk membuat video mannequin challenge harus memiliki konsep yang perlu di perhatikan seperti properti yang di gunakan, pergerakan arah kamera, dan pilih pose yang sekiranya menarik dan tidak terlalu susah untuk menahannya dalam diam, karena pada dasarnya Mannequin Challenge adalah tantangan diam dan tahan nafas dalam beberapa waktu untuk di ambil video. Nah, bagaimana cara membuatnya ? disini saya akan menjelaskan tutorial membuat mannequin challenge menggunakan hp android.

Pada tutorial memasukan lagu ke dalam video ini dibutuhkan sebuah aplikasi untuk mengedit video, androidtechnicia menggunakan aplikasi Video Show - Video Editor yang ada di Playstore dan bisa anda dapatkan secara gratis. Oke, langsung saja simak ulasan selengkapnya tentang Cara Mudah Membuat Video Mannequin Challenge di bawah ini :

  1. Buatlah video Mannequin Challenge menggunakan hp android anda
  2. Setelah itu Download soundtracknya untuk di tambahkan ke dalam video, anda bisa Download lagu Mannequin Challenge.
  3. Setelah itu Download juga Video Show -Video Editor
  4. Jika sudah di download buka aplikasi Video Show, kemudian pilih edit video dan pilih video yang ingin di edit.
    Cara Membuat Video Mannequin Challenge Menggunakan Android
  5. Setelah itu, pilih "Start" kemudian pilih "Music" dan "Tap to add music"
  6. Pilih "My Music" dan pilih lagu yang tadi sudah di download untuk backsoundnya seperti gambar di bawah ini
    Cara Membuat Video Mannequin Challenge Menggunakan Android
  7. Selesai, tinggal ada simpan atau bisa langsung di share ke media sosial yang anda miliki
Cukup mudah bukan tutorial edit video mannequin challenge. Demikian artikel dari saya tentang Cara Edit Video Mannequin Challenge Menggunakan Android kurang lebihnya mohon maaf semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih.


Blog, Updated at: 3:20:00 AM

0 comments:

Post a Comment