Cara Membeli Coin Pokemon GO Menggunakan Pulsa

Posted by

Cara Membeli Coin Pokemon GO Menggunakan Pulsa Semua Operator - Game berbasis online biasanya menyediakan fitur pembelian item seperti gems, coin, gold, dan masih banyak lagi. Salah satunya seperti Game Pokemon GO terdapat penyediaan pembelian PokeCoin yang terdapat di menu Shop yang berguna untuk membeli tas, Pokeball, great ball, incense, lure module dan masih banyak lagi kegunaannya. Meskipun kita bisa mendapatkan Pokeball dan Lure module secara gratis di Pokestop namun tidak selamanya kita mendapatkan apa yang kita inginkan, karena di Pokestop item yang dikeluarkan secara random sperti pokeball, egg, potion, dan revive. Cara mendapatkan koin pada game pokemon go pun Gratis, seperti memenangkan pertarungan di Gym, bertarung di Gym dan rebut Gym tersebut dari trainer lain dan mempertahankan Gym dari serangan trainer lain.

Cara Membeli Coin Pokemon GO Menggunakan Pulsa

Namun, untuk mendapatkan koin pun tak semudah yang di bayangkan, kita harus mempertahankan Gym dan berhadapan dengan trainer yang lebih kuat pastinya, untuk itu Pokemon Go menyediakan jasa pembelian coin untuk bisa kamu gunakan, tanpa perlu mencari Pokecoin. Dalam permainan Pokemon GO coin disebut dengan PokeCoin, untuk mendapakan banyak PokeCoin Pokemon Go sudah menyaipkan daftar harga dari pokecoin itu sendiri misalnya 100 PokeCoins memiliki harga Rp. 15.000, 550 PokeCoins Rp. 75.000, dan seterusnya semakin banyak kamu ingin mendapatkan PokeCoins, maka semakin banyak pula pengeluaranmu. Biasanya pembayaran untuk membeli item berbayar dibutuhkan Credit Card ataupun menggunakan Kartu rekening. Namun, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Membeli PokeCoins Menggunakan Pulsa untuk semua operator seperti Simpati, XL, Indosat, 3, dan masih banyak lagi.

Dengan membeli PokeCoins dapat membantu anda menemukan Cara Mudah Menaikan Level Pada Pokemon GO karena memiliki banyak manfaat dan kegunaan dalam bermain Pokemon GO. Untuk lebih jelasnya di bawah ini saya akan jelaskan metode pembayaran untuk pembelian pokecoins menggunakan pulsa semua jenis operator, tanpa perlu menggunakan kartu kredit. Simak ulasan di bawah ini dengan seksama dan ikuti langkah-langkahnya satu per satu :

Cara Membeli PokeCoin Dengan Pulsa di Game Pokemon Go

  1. Pertama tama Buka game Pokémon Go terlebih dahulu.
  2. Setalah masuk kedalam permainan silahkan pilih tombol menu yang terdapat di gambar Pokeball bewarna merah dan putih.
  3. Lalu pilih menu SHOP yang berlogo tas dilayar Android anda.
  4. Kemudian Scroll kebawah sampai ke opsi Pokecoins, pilih coins pokemon yang ingin kalian beli. Pastikan pulsa yang anda miliki cukup sesuai kebutuhab untuk membeli Pokecoins.
    Cara Membeli Coin Pokemon GO Menggunakan Pulsa
  5. Selanjutnya pilihlah Metode Pembayaran dan pilih Bill my XL/AXIX Account. Disini saya menggunakan provider XL, jadi sesuaikan saja dengan operator yang anda gunakan.
  6. Selesaikan proses pembelian.
Nah, jika kalian belum pernah membeli item dari game onlien menggunakan pulsa, anda harus setting terlebih dahulu metode pembayaranya di Play store, berikut ini adalah 

Cara Merubah Metode Pembayaran pada Playstore

  • Pertama buka Playstore.
  • Lalu pilih icon bergaris 3 di sisi kanan atas layar Android anda.
  • Kemudian scroll kebawah dan pilih Account.
    Cara Membeli Coin Pokemon GO Menggunakan Pulsa
  • Pilih Payment methode/Metode Pembayaran.
    Cara Membeli Coin Pokemon GO Menggunakan Pulsa
  • Selanjutnya pilih Bill my XL/Axis Account. Sesuaikan dengan operator yang anda gunakan.
  • Otomatis anda akan dikirimkan sms kode verifikasi, tunggu dan selesaikan proses verifikasi.
Bagaimana ? cukup mudah bukan ? langsung saja praktekan segera, bei PokeCoins sebanyak banyak nya dan jadilah trainer terhebat dalam game Pokemon Go.

Sekian dari saya untuk informasi mengenai Metode Pembayaran Untuk Membeli PokeCoins Menggunakan Pulsa All Operator dan Semua Provider. Terima kasih, nantikan update update berikutnya seputar Android.


Blog, Updated at: 12:26:00 PM

0 comments:

Post a Comment