Fake GPS Location Spoofer v4.7 Apk Free Latest Version

Posted by

Fake GPS Location Spoofer v4.7 Apk Free Latest Version | AndroidTechnicia - Pokemon Go adalah game besutan Niantic yang sedang naik daun, betapa tidak game bergenre Adventure ini menyuguhkan permainan yang cukup menarik minat masyarakat luas khusunya di Indonesia, belum lama Pokemon GO resmi rilis di Indonesia. Meskipun baru baru ini rilis, di Indonesia sudah banyak yang memainkan game Pokemon Go, bahkan sebelum rilis pun sudah banyak yang memainkanya, mungkin memang di Playstore tidak ada saat belum resmi rilis di Indonesia, namun banyak direct link yang menyediakan download game pokemon go tersebut. Game Pokemon GO sudah mewabah di Indonesia, bahkan masuk ke dalam beberapa berita televisi dan bahkan ada pertuaran yang melarang bermain game tersebut karena beberapa alasan.

Pada dasarnya game ini mengusung teknologi Augmented Reality, dikutip dari website haritshinko Augmented Reality adalah teknologi yang menggabungkan benda maya dua dimensi dan ataupun tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata tiga dimensi lalu memproyeksikan benda-benda maya tersebut dalam waktu nyata. Jadi kesimpulanya game Pokemon Go mengajak pemain untuk menangkap pokemon yang merupakan benda maya pada lingkungan nyata sehingga menimbulkan efek nyata bahwa pokemon itu benar benar ada. Dalam memainkan game ini pemain di haruskan mengumpulkan banyak pokemon dan melatih pokemon hasil tangkapanya kemudian bertarung di Gym untuk pertarungan pokemon. Cukup menarik bukan ?

Fake GPS Location Spoofer v4.7 Apk Free Latest Version

Banyak cara untuk memudahkan pemainan ini, terlebih lagi untuk pengguna android, terdapat banyak aplikasi pendukung untuk mempermudah bermain Pokemon GO seperti artikel saya sebelumnya tentang BOT Pokemon Go Simulator dan Joystick Pokemon GO. Dan disini juga saya akan berbagi salah satu aplikasi pihak ketiga untuk memudahkan bermain pokemon go. Aplikasi tersebut adalah Fake GPS Location Spoofer v4.7 Apk, fungsi aplikasi ini adalah untuk memanipulasi lokasi kalian dimana berada. Misalnya anda berada di Bekasi, dengan aplikasi ini anda bisa berpergian keluar kota bahkan keluar negeri sekalipun tanpa harus keluar rumah.
Baca Juga : Joystick Pokemon GO v2.3.4 Apk Terbaru
Aplikasi Fake GPS Location Spoofer sangat cocok jika di kombinasikan dengan Joystick Pokemon GO, anda bisa menangkap pokemon tanpa harus keluar rumah. Aplikasi Fake GPS Location Spoofer terbagi dua jenis yang pertama berbayar dan yang kedua gratis. Pada kesempatan kali ini saya akan bebagi Aplikasi Fake GPS Location Spoofer v4.7 Apk Free Latest Version dan Cara Menggunakan Fake GPS Pokemon GO di Android. Yang saya bagikan adalah versi terbarunya dan yang pasti terdapat fitur fitur baru, apa saja itu, simak ulasan di bawah ini :

WHAT'S NEW Fake GPS Location Spoofer v4.7 Apk Free

- Added a dialog to remind Trainers that they should not play while traveling above a certain speed; Trainers will have to indicate they aren’t the driver
- Fixed a bug that prevented ”Nice,” ”Great,” and “Excellent” Poké Ball throws from awarding the appropriate XP bonuses
- Enabled the ability for Trainers to change their nickname one time, so please choose your new nickname wisely
- Resolved issues with the battery saver mode on iOS and re-enabled the feature
- Other fixes

Fitur Fake GPS Location Spoofer v4.7 Free


  • Always uninstall before updating if moved as system app otherwise the app will not work properly!
  • Versi 4.7
  • Developer settings in menu
  • Adb shell support
  • Android M 6.0 Marshmallow support
  • German translation (deutsche Übersetzung)
  • Stop button on status bar
  • Speed settings
  • Hide icon as requested
  • Tasker integration, read the description
  • New setting - update interval user adjustable for better hacking on certain apps...
  •  No mock locations required if used on root and used as system/app
Tampilan Fake GPS Location Spoofer

 Fake GPS Location Spoofer v4.7 Apk Free Latest VersionFake GPS Location Spoofer v4.7 Apk Free Latest Version

Link Download 
Fake GPS Location Spoofer Versi 4.7 Apk Terbaru : Download

Cara Menggunakan Fake GPS Pada Game Pokemon Go

Syarat pertama menggunakan aplikasi ini adalah Ponsel anda harus dalam keadaan Root. Anda dapat menggunakan Aplikasi King Root atau aplikasi sejenisnya untuk melakukan Root. Setelah di Root ikuti langkah-langkah dibawah ini :
  • Download Fake GPS Location Spoofer
  • Download Lucky Patch disini
  • Setelah anda unduh kedua Aplikasi tersebut, Install Lucky Patch terlebih dahulu dan pilih Rebuild & Install
  • Masuk ke folder dimana hasil unduhan Fake GPS Location Spoofer anda
  • Install Fake GPS Location Spoofer lalu ke menu setting dan centang Expert Mode
Fake GPS Location Spoofer v4.7 Apk Free Latest Version
  • Kemudian masuk pada menu utama
  • Klik icon search dan masukkan lokasi peta yang anda inginkan, Contohnya New York
  • Selanjutnya klik icon Play pada pojok kanan bawah
Fake GPS Location Spoofer v4.7 Apk Free Latest Version
  • Setelah itu, silahkan anda buka Aplikasi Pokemon Go dan anda akan berada pada New York di Peta Pokemon Go
Kemudian selanjutnya, Bagaimana agar karakter anda dapat bergerak tanpa harus bergerak sungguhan ? Caranya anda dapat masuk ke Menu Setting lalu aktifkan fitur Move Arround Fake Location dan untuk mengatur waktu perpindahan karakter anda, dapat di setting pada Timeout in Seconds.

Fake GPS Location Spoofer v4.7 Apk Free Latest Version

Demikian artikel dari saya tentang Cara Menggunakan Fake GPS Location Spoofer v4.7 Apk Latest Version kurang lebihnya mohon maaf semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih


Blog, Updated at: 3:06:00 PM

0 comments:

Post a Comment