Kumpulan Xposed Installer for Xiaomi MIUI All Series

Posted by

Kumpulan Xposed Installer for Xiaomi MIUI All Series | AndroidTechnicia - Xiaomi merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dengan produk smartphonenya yang terkenal. Sejak tahun 2011 perkembangan Xiaomi menanjak drastis, tak ayal banyak pengguna menggunakan produk unggulan mereka berupa smartphone. Sampai sekarang pun Xiaomi masih menjadi pesaing serius di dunia teknologi khususnya di bagian smartphone. Dari segi kualitas smartphone keluaran Xiaomi tidak kalah bagus dengan kelasnya yang membedakan hanya satu, yaitu harga xiaomi cukup murah jika di banding dengan spesifikasi yang di tawarkan.

Smartphone Xiaomi All Series semua menggunakan sistem operasi Android, produsen asal Cina ini sangat menjunjung kualitas, meskipun xiaomi dari Cina, segi kualitas beberapa produk xiaomi di produksi oleh perusahaan perakit iPhone milik Apple yaitu Foxconn. Tak heran jika Xiaomi di gadang gadang menjadi Apple nya Cina. Dari segi tampilan, xiaomi memiliki tampilanya sendiri megusung tampilan MIUI yang menjadi integritasnya Xiaomi menjadi smartphone yang cukup menarik dan banyak peminat.

Kumpulan Xposed Installer for Xiaomi MIUI All Series

Dengan menggunakan sistem operasi android ini Xiaomi dapat di kustomisasi dari segi tampilan, karena sistem operasi android merupakan sistem open source, jadi penngguna dapat merubah tampilan android tersebut sesuka hati, terlebih lagi jika android tersebut sudah di Root, semakin mudah dan semakin bebas pengguna mengoprek smartphone mereka, dengan bantuan aplikasi pihak ke tiga yang di buat oleh developer dapat mempermudah mengkustomisasi smartphone android mereka sesuka hati. Aplikasi pihak ketiga tersebut bernama Xposed Framework.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Kumpulan Xposed Framework untuk Xiaomi MIUI All Models, untuk itu simak ulasan di bawah ini:

1. Xposed Framework for MIUI 6/7/8 Kitkat | Download

Tutorial Install Xposed Framework for MIUI 6,7,8 Kitkat

  • Download appnya
  • Jalankan appnya, masuk pada bagian framework, beri akses root, lalu pilih Install/Update
  • Reboot HH

2. Xposed Framework for MIUI 7/8 Lollipop 



Demikian artikel dari saya tentang Kumpulan Xposed Installer for Xiaomi MIUI All Series kurang lebihnya mohon maaf semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih


Blog, Updated at: 7:47:00 AM

0 comments:

Post a Comment