BBM Mod Love Story v3.0.1.25 Apk Terbaru

Posted by

Download BBM Mod Love Story v3.0.1.25 Apk Terbaru | AndroidTechnicia - BBM Modifikasi sampai saat ini masih banyak yang menggunakanya, karena banyak pula yang menjadi modder dan menunjukan kualitas mereka sebagai modder dan berlomba membuat tampilan BBM menjadi lebih menarik. BBM Official Limited sendiri baru baru ini melakukan update versi menjadi v3.0.1.25 yang sebelumnya v3.0.0.18. Tepatnya pada tanggal 30 Agustus 2016 BBM melakukan update terbarunya.

Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan BBM Mod buatan modder bernama Azhar Rivaldi yang di share pada grup BBM Mod for Android Indonesia yang ada di facebook. BBM Mod tersebut bernama BBM Mod Love Story. Fitur dari BBM Mod ini sendiri sama dengan fitur BBM official terbaru v3.0.1.25, dan yang pasti ada tambahan fitur dari BBM Mod Theme Love Story v3.0.1.25 Apk.

Apa saja fitur tambahan dari BBM Mod tersebut, saya akan menjelaskanya di bawah ini, namun sebelumnya saya akan kasih informasi mengenai BBM Mod Love Story ini, berdasarkan apa yang di tulis sang modder dari deskripsi BBM Mod Tema Love Story adalah Not Clone, yang berarti anda diharuskan menghapus BBM yang ada di samrtphone anda sebelum menginstall BBM Mod tersebut.

Oke, seperti yang saya jelaskan diatas tentang apa saja fitur tambahan dari BBM Mod Them Love Story v3.0.1.25 Apk, simak ulasanya di bawah ini :

Fitur BBM Mod Love Story v3.0.1.25 Apk Terbaru:

-New floating tab style (broadcast, avatar view, feeds like notification, invite, and chat group)
-Animasi di beberapa menu ( untuk mengubah animasi silahkan ke menu setelan, fitur, pilih button animasi)
-Bomb Ping
-Hidden Notification
-Block Read
-Full Display Picture
-etc.

Screenshot
Mod by Azhar Rivaldi

Download BBM Mod Love Story v3.0.1.25 Apk Terbaru

Link Download

BBM Mod Love Story v3.0.1.25 Apk Terbaru


Demikian artikel dari saya tentang BBM Mod Love Story v3.0.1.25 Apk Terbaru kurang lebihnya mohon maaf semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih.


Blog, Updated at: 12:59:00 AM

0 comments:

Post a Comment