Cara Bermain Pokemon GO Pada Android Yang Sudah di Root

Posted by

Cara Bermain Pokemon GO Pada Android Yang Sudah di Root | AndroidTechnicia - Kebijakan baru keluar pada update game Pokemon GO yaitu untuk android yang sudah di root tidak akan kompatibel dengan Game Pokemon GO. Kebijakan tersebut sudah ada pada versi 0.35.0. Kebijakan yang di keluarkan Niantic tersebut bertujuan untuk menghindarkan game pokemon go dari tindakan Bot yang kian marak akhir akhir ini. Jika smartphone android anda sudah daam keadaan root maka, akan muncu pemberitahuan seperti ini "This Device, OS, or Software is Not Compatible with Pokemon GO".

Cara Bermain Pokemon GO Pada Android Yang Sudah di Root

Berhubung Pokemon GO sudah update versi menjadi v0.39.1 maka mau tidak mau untuk memainkan Game Pokemon GO kita harus Unrooted smartphone android terlebih dahulu. Namun, jika kita melakukan unroot kita jadi tidak leluasa untuk mengoprek smartphone android kita lagi. Lalu apakah ada acara untuk memainkan game pokemon go versi terbaru menggunakan android rooted ?. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Agar Bisa Main Pokemon GO di Android Rooted.

Pada Tutorial kali ini saya menggunakan bantua aplikasi bernama Magisk. Fungsi aplikasi magisk adalah untuk mengatasi masalah dalam bermain pokemon go pada android root. Jadi anda masih bisa memainkan pokemon go versi terbaru meskipun smartphone android anda sudah dalam keadaan root. Oke, sebelum melangkah ke tahap proses saya akan bagikan bahan bahan yang dibutuhkan. Simak ulasanya di bawah ini :

Bahan-bahan

Oke, jika semua bahan sudah di download, langsung kita melanngkah ke tutorial, simak ulasanya dengan baik baik, karena jika terjadi kesalahan saya tidak bertanggung jawab, dan resiko di tanggung sendiri.

Tutorial Bermain Pokemon GO Pada Android Yang Sudah di Root

  1. Download semua bahan diatas, kemudian letakan di luar SDCard (Jangan didalam Folder)
  2. Setelah itu matikan ponsel anda dan masuk kedalam TWRP atau CWM
  3. Lalu setelah masuk kedalam TWRP atau CWM anda pilih Wipe/Factory Reset. Dengan Factory Reset anda akan menghapus semua aplikasi yang ada di memory internal dan settingan kembali ke awal.
  4. Kemudian jika sudah selesai, install file Magisk-v6.zip yang sudah di download tadi
  5. Lalu install juga file Magisk SuperSU Zip
  6. Jika sudah selesai, kemudian reboot hp kamu, setelah selesai install kembali file Magisk Manager yang sudah di download
  7. Kemudian buka aplikasi Magisk Manager yang baru saja di install, dan akan muncul tampilan Root Toggle
  8. Nonaktifkan Root Toggle untuk memainkan Game Pokemon GO
  9. Selesai
Catatan : Cara ini khusus untuk kalian yang ingin memainkan Game Pokemon Go dengan resiko reset ulang smartphone android kalian, jadi jika tidak ingin factory reset anda gunakan cara lain dengan unrooted android anda.
Demikian artikel dari saya tentang Cara Bermain Pokemon GO Pada Android Yang Sudah di Root kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih 


Blog, Updated at: 10:32:00 PM

0 comments:

Post a Comment