Ultimate Ninja Blazing Android v1.1.3 Mod Apk Terbaru

Posted by

Download Ultimate Ninja Blazing Android v1.1.3 Mod Apk Terbaru | AndroidTechnicia - Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing merupakan sebuah game bergenre Action yang di buat oleh BANDAI NAMCO Entertainment Inc. Pada tanggal 20 September 2016 kemarin Game Naruto Ultimate Ninja Blazing melakukan update versi menjadi v1.1.3. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Game Ultimate Ninja Blazing yang sudah di Mod (Modifikasi). Dalam hal ini, Game Ultimate Ninja Blazing Mod Apk telah di modifikasi Damage + HP yang bertambah.

Seperti kebanyakan game anime yang dirilis oleh bandai dalam game Ultimate Ninja Blazing ini kamu juga akan disuguhi grafis 2D yang sangat menarik dan juga kualitas tampilan yang sempurna, Tidak hanya itu saja guys dalam Ultimate Ninja Blazing ini kamu juga bisa menggunakan banyak ninjutsu seperti rasengan, chidori, elemen air, elemen api dan masih banyak lagi yang lainnya.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa game Naruto memiliki banyak karakter lain tidak hanya Naruto saja yang sudah pasti menjadi tokoh utama pada film anime tersebut, kalian juga bisa memilih karakter lain seperti Sasuke, Gaara, Lee, Shikamaru, Kakashi, dan masih banyak lagi. Dan setiap karakter memiliki jurus/jutsu yang berbeda beda seperti halnya pada film anime Naruto tersebut.

Oke, untuk lebih jelasnya megenai Game Naruto Ultimate Blazing Mod Apk v1.1.3 Terbaru for Android saya akan menjelaskan beberapa informasi mengenai game tersebut seperti fitur, tampilan dan informasi game tersebut. Simak ulasanya di bawah ini :

Informasi Game 

Name : Ultimate Ninja Blazing
Updated : September 20, 2016
Size : 20Mb
Current Version : 1.1.3
Requires Android : 4.2 and up

Mod Info 

  • God Mode (Hp berkurang namun tidak pernah mati)
  • High Attack (Show normal number but do high damage)
Screenshot

Download Ultimate Ninja Blazing Android v1.1.3 Mod Apk Terbaru

Ultimate Ninja Blazing Android v1.1.3 Mod Apk Terbaru

Link Download 

File Apk
Ultimate Ninja Blazing Android v1.1.3

Mod Apk
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing  v1.1.3


Blog, Updated at: 6:34:00 AM

0 comments:

Post a Comment