Clash Royale v1.5.0 Apk Update Terbaru

Posted by

Download Clash Royale v1.5.0 Apk Update Terbaru | AndroidTechnicia - Pada tanggal 19 September kemarin Supercell melakukan update kepada Game Clash Royale, Update Clash Royale Versi 1.5.0 Apk ini memiliki fitur dan karakter card baru. Ada beberapa update yang di lakukan pihak Supercell terhadap Clash Royale, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Update Terbaru Clash Royale v1.5.0 Latest Version serta direct link berformat Apk untuk game Clash Royale.

Clash Royale v1.5.0 Apk Update Terbaru

Lalu, apa saja update terbaru clash royale ? sebenarnya ada 3 update yang di lakukan, diantaranya adalah Fitur Tournament, Karakter Card terbaru, dan Chest terbaru. Mulai dari Chest Terbaru, ada dua Chest terbaru yaitu Legendary Chest dan Epic Chest. Epic Chest ini berisi kartu Epic, sementara Legendary Chest hanya berisi kartu Legendary. Kemudian karakter card, ada 4 kartu baru yang bisa dimiliki dan digunakan para pemain, antara lain 2 kartu legendary, 1 kartu rare dan 1 kartu misterius lain. Pada update kali ini, baru 1 kartu yang diperlihatkan yaitu Mega Minion. Lalu ada tambahan fitur New Tournament Mode yaitu Victory Challenge dengan 3 mode diantaranya :

  • Challenges: Menang 12 kali untuk mendapatkan hadiah, kalah 3 kali langsung keluar.
  • Classic Challenge: 10 Gems untuk masuk, dengan total hadiah 2000 Gold dan 100 kartu.
  • Grand Challenge: 100 Gems untuk masuk, total hadiah 22000 Gold dan 1100 kartu.
Oke, setelah saya menjelaskan tentang Update Clash Royale terbaru ini saya akan menjelaskan tentang informasi game ini dan akan berbagi link Download Clash Royale Apk v1.5.0 Terbaru. Simak ulasanya di bawah ini :

Informasi game :

Name : Clash Royale
Genre : Strategy

Updated :September 19, 2016 
Size :84M
Current Version : 1.5.0 
Requires Android : 4.0.3 and up


Screenshot 

Clash Royale v1.5.0 Apk Update Terbaru

Clash Royale v1.5.0 Apk Update Terbaru

Clash Royale v1.5.0 Apk Update Terbaru

Link Download 

Clash Royale v1.5.0 Apk Update Terbaru


Blog, Updated at: 11:18:00 PM

0 comments:

Post a Comment