Pokemon GO Smart Poke Apha v0.4a Apk Terbaru

Posted by

Download Pokemon GO Smart Poke Apha v0.4a Apk Terbaru - Penggunaan aplikasi bantuan untuk memudahkan permainan game pokemon go memang sedang di gandrungi banyak pemain, khususnya yang ingin tidak berlama lama dalam pencarian Pokemon yang di tuju, Smart Pokemon adalah sebuah aplikasi bantuan untuk melihat letak Pokemon sesuai gambar yang tersedia, jadi anda tidak perlu menangkap pokemon yang sudah di dapatkan. Secara harviah untuk menggunakan aplikasi ini termasuk cara curang dalam bermain Pokemon Go.

Download Pokemon GO Smart Poke Apha v0.4a Apk Terbaru
Dengan menggunakan aplikasi ini juga kita dapat menemukan pokemon langka yang jarang di miliki trainer lain, Pokemon Go Smart Poke menunjukkan Pokemon pada setiap lokasi tertentu secara realtime. Anda dapat memilih setiap lokasi untuk mengetahui Pokemon apa yang Anda temukan di sana. Kedengarannya menarik, bukan? Hal yang membuat aplikasi ini lebih istimewa adalah fitur notifikasi. Ini memberitahu Anda ketika ada salah satu Pokemon di sekitar Anda menggunakan lokasi GPS perangkat Anda.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang aplikasi Pokemon GO Smart Poke Apha v0.4a Apk Terbaru, untuk itu saya juga akan menjelaskan tentang fitur apa saja yang terdapat pada Smart Poke ini, untuk itu simak ulasanya di bawah ini :

Fitur Pokemon GO Smart Poke:

Pokemon scanning: Long klik di mana saja di peta untuk memulai scanning. Klik pada Pokemon apapun untuk menunjukkan rincian di sudut kiri bawah. Nama, Kelangkaan, jarak (dari screenshot ini jaraknya 75 km karena saya tidak ada di sana) dan sisa waktu.

Pokemon GO Smart Poke Apha v0.4a Apk Terbaru

New Menu & Filter: Menu bar di bagian atas memungkinkan Anda untuk menerapkan filter yang berbeda dan fungsi refresh. Opsi filter memiliki dua opsi penyaringan untuk melacak Pokemon. Filter jarak memungkinkan pengguna untuk memilih antara 400m ke 2000m. Aplikasi ini akan mendeteksi Pokemon sekitarnya dekat lokasi yang dipilih tergantung pada radius yang dipilih. Filter kedua adalah jarang filter. Kelangkaan Filter berkisar dari umum untuk legendaris. tombol refresh akan menelusuri ulang daerah untuk melahirkan Pokemon baru.

Gym Lokasi Tracking: Hal ini memungkinkan Anda untuk melacak semua dekat dengan Gyms di lokasi yang dipilih. Hal ini dapat sangat membantu ketika Anda berada di setiap lokasi yang tidak diketahui & Anda ingin menangkap beberapa Pokemons keren.

Status Gym: Hal ini juga memungkinkan untuk memeriksa status gym. Menekan pada ikon gym pada peta akan menunjukkan status gym. Status gym menunjukkan rincian pelatih membela gym dan tingkat gym. Hal ini juga menunjukkan membela tim dan membela Pokemon.

Gym Pemberitahuan: Anda akan diberi tahu saat membela gym Anda akan ditangkap. Fungsi ini tidak inbuilt dan mengharuskan pengguna untuk menginstal Tasker aplikasi sebelum menginstal aplikasi Smart Poke. Jika Anda telah menginstal aplikasi dan ingin menggunakan fitur tasker, maka Anda harus menghapus aplikasi Smart Poke. Kemudian instal aplikasi Tasker dan menginstal ulang aplikasi Smart Poke.

Cara Menggunakan Pokemon Go Smart Poke

1. Aktifkan aplikasi GPS & Download dan install Smart Pokemon perangkat Anda di link yang tersedia di bawah.

2. Log-in dengan akun PTC yang baru dibuat dan menunggu sampai aplikasi menghubungkan ke server. (Pastikan Anda tidak menekan membatalkan selama proses login)

3. Tunggu aplikasi untuk melacak lokasi Anda saat ini. Jika aplikasi gagal untuk melakukannya, cukup tekan ikon GPS di bagian bawah aplikasi untuk memaksa deteksi.

4. Di bagian tengah bawah layar, aplikasi akan menunjukkan persentase indikator menampilkan proses pelacakan saat ini. Tunggu sampai layar hits 100%.

Link Download

Pokemon GO Smart Poke Apha v0.4a Apk Terbaru

via "Dropbox"


Blog, Updated at: 3:01:00 AM

0 comments:

Post a Comment