PokeMesh Download Apk v9.0.2 Update Latest Version

Posted by

PokeMesh Download Apk v9.0.2 Update Latest Version Terbaru for Android - Pada tanggal 26 September 2016 kemarin aplikasi Real Time Map PokeMesh merilis versi terbarunya yaitu v9.0.2. Dari namanya saja sudah dapat kita simpulkan bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat mempermudah kita dalam bermain Pokemon GO khusunya dalam hal menangkap pokemon, karena PokeMesh akan menampilkan pokemon pada peta kalian, dan anda bisa memilih pokemon mana yang ingin anda tangkap.

PokeMesh Download Apk v9.0.2 Update Latest Version Terbaru for Android

Aplikasi PokeMesh Apk ini merupakan apk for android yang berfungsi menampilan semua Pokemon yang sudah tersedia  dan juga dapat digunakan untuk mencari Pokemon Rare atau pokemon yang langkah dan susah untuk di temukan yang berada di sekitar area teman semua atau daerah yang telah di tentukan dan juga PokeMes Apk terbaru ini dapat menyaring pokemon yang tidak teman semua sukai dari Pokedex serta aplikasi ini juga bisa menjalankan mode background sehingga dapat menghemat pemakaian battery saat terdapat pemberitahuan tentang sebuah Pokemon Push.

PokeMesh Download Apk v9.0.2 Update Latest Version Terbaru for Android
Tampilan PokeMesh
Pada Update Terbaru PokeMesh v9.0.2 ini terdapat beberapa fitur tambahan, apa saja fitur tambahan PokeMesh Apk for Android ini ? saya akan menjelaskanya selain itu saya juga akan menjelaskan tentang Cara Menggunakan PokeMesh, simak ulasanya di bawah ini :

Fitur Terbaru PokéMesh v9.0.2
  • Map with real time Pokémon markers
  • Address bar to move quickly across the map
  • Despawn timer for each Pokémon on the map
  • Hold down to start a scan in any location on the map
  • Mesh functionality, to receive push notifications of nearby Pokemon
Oke jika kalian sudah mengetahui apa saja fitur terbaru dari PokeMesh v9.0.2 Apk, selanjutnya saya akan menjelaskan tentang cara menggunakannya, simak ulasan nya di bawah ini dengan seksama :

Cara Menggunakan PokeMesh Terbaru

  1. Download dan Install PokeMesh Pada Link yang tersedia di bawah
  2. Kemudian buka aplikasi PokeMesh
  3. Setelah itu buka menu setting yang terdapat di pojok kiri atas
  4. Lalu gulir ke bawah
  5. Kemudian Setting Scan Range sesuai keinginanmu, misalnya radius 5 atau maksimal 1 sampai 10
  6. Selanjutnya pilih lokasi yang ingin di scan
  7. Selesai
Bagaimana ? mudah bukan untuk menggunakan Aplikasi PokeMesh v9.0.2 Terbaru for Android tersebut, lagsung saja unduh aplikasinya di bawah ini

Link Download

Update PokeMesh v9.0.2 Apk Terbaru


Blog, Updated at: 4:34:00 AM

0 comments:

Post a Comment