Cara Menggunakan QuickReply Android Nougat Tanpa Root

Posted by

Cara Menggunakan QuickReply Android Nougat Tanpa Root | AndroidTechnicia.net - Masih hangat berita tentang Android Nougat yang baru baru ini di rilis oleh Google, pada artikel sebelumnya saya pernah membahas tentang Daftar Smartphone Android yang Mendapatkan Update Nougat. Belum semua pengguna smartphone android merasakan sensasi menggunakan Android Marshmallow yang notabene adalah sistem operasi android sebelum Nougat. Fitur android Nougat salah satunya yang cukup menarik adalah QuickReply.

Cara Menggunakan QuickReply Android Nougat Tanpa Root
Fitur QuickReply Android Nougat
QuickReply merupakan salah satu fitur android Nougat yang memudahkan pengguna smartphone android khususnya android Nougat dalam membalas pemberitahuan yang masuk seperti BBM, Whatsapp, Line, SMS, Email dan lain lain. Fitur ini menghemat penggunaan battery smartphone android anda, karena tidak perlu masuk kedalam aplikasi tersebut pengguna dapat langsung membalasnya pada panel pemberitahuan. Namun, apakah selain android Nougat bisa menggunakan fitur tersebut ? misalnya android Marshmallow ataupun Lollipop ?

Nah, pada kesempatan kali ini androidtechnicia akan berbagi tentang Cara Menggunakan Fitur QuickReply Android N di Semua Jenis Android Tanpa Root. Untuk cara ini saya menggunakan aplikasi yang sudah tersedia di Play Store, jadi anda tinggal unduh dan intall aplikasinya yaitu quickReply (chatHeads). Oke, langsung saja saya akan menjelaskan tentang Cara Menggunakan quickReply di bawah ini :

Cara Menggunakan quickReply

1. Download dan Install aplikasi quickReply

2. Setelah aplikasi QuickReply ter-install di Android kamu, jangan lupa aktifkan fungsi QuickReply di Notification Access. Ke depannya jika kamu ingin aplikasi tidak digunakan lagi, tinggal hilangkan saja tanda ceklis di Notification Access.

3. Baru setelah itu kamu bisa mulai menggunakan QuickReply dan memberikan pengaturan yang sesuai.

4. Setelah semua dirasa sesuai, nantinya setiap pemberitahuan yang masuk akan memiliki opsi untuk langsung dibalas dalam bentuk Quick Reply. Keren, kan?

5. Kerennya lagi, dari setiap chat head yang aktif kamu bisa membacanya di lain waktu. kecuali kamu menghapusnya.

6. Bukan cuma itu saja, QuickReply juga memungkinkan kamu membalas chat yang masuk langsung dari keadaan layar terkunci.

Jadi untuk anda yang ingin merasakan fitur Android Nougat tanpa harus upgrade bisa menggunakan cara diatas, terlebih lagi jika smartphone android anda tidak mendapatkan update Android Nougat.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Menggunakan QuickReply Android Nougat Tanpa Root kurang lebihnya mohon maaf, semoga bemanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih


Blog, Updated at: 12:07:00 PM

0 comments:

Post a Comment