Cara Menghidupkan Hp Xiaomi Redmi Note 2 Menggunakan Tombol Volume

Posted by

Cara Menghidupkan Hp Xiaomi Redmi Note 2 Menggunakan Tombol Volume | Androidtchnicia.net - Tombol power merupakan tombol yang paling rentan rusak, karena tombol ini lebih sering di pakai dari pada tombol volume. Karena untuk menghidupkan Hp android membutuhkan tombol power, seperti yang saya alami pada Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 milik saya yang rusak tombol powernya. Sebenarnya sih tidak rusak, hanya saja susah untuk mengaktifkan hp jika menekanya pelan-pelan, harus menggunakan tenaga untuk mengaktifkanya. Jadi, apakah ada alternatif lain selain tombol power untuk mengaktifkan hp android.

Pada artikel sebelumnya saya pernah berbagi tentang Cara Mengaktifkan Layar Android dengan Double Tap, cara tersebut terbilang ampuh, hanya saja membutuhkan bantuan aplikasi untuk menggunakanya, lalu yang jadi pertanyaanya apakah ada solusi untuk mengatasi masalah tombol power yang rusak pada xiaomi redmi note 2 untuk membuka/menghidupkan hp tersebut ?

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Menghidupkan Hp Xiaomi Redmi Note 2 Menggunakan Tombol Volume, sebenarnya cara bukan cuma untuk xiaomi redmi note 2, xiaomi tipe lain mungkin juga bisa jika ada pengaturannya, oke langsung saja simak ulasan selesngkapnya di bawah ini tentang Tutorial Mengaktifkan Hp Xiaomi Redmi Note 2 Menggunakan Tombol Volume

Step by step

Buka Pengaturan/setting > Pilih Additional Settings > Pilih Button > Kemudian aktifkan Wake With Volume Button

Contoh seperti gambar di bawah ini

Cara Menghidupkan Hp Xiaomi Redmi Note 2 Menggunakan Tombol Volume

Bagaimana ? mudah dan simple bukan untuk dilakukan, menggunakan tombol volume juga mampu mengatasai cepat rusaknya tombol power, jadi kita bisa menjadikan tombol volume up atau down menjadi tombol power, secara langsung ada 3 tombol power di hp android anda.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Menghidupkan Hp Xiaomi Redmi Note 2 Menggunakan Tombol Volume kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih.


Blog, Updated at: 10:42:00 PM

4 comments:

  1. Terima kasih.....sangat membantu....keep on the good post

    ReplyDelete
  2. itu pakek rom apa redmi note 2 nya gan? kok punya saya gak ada pilihan wake with volume button ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake rom aslinya gan, liat aja di gambar gan

      Delete
    2. pake rom aslinya gan, liat aja di gambar gan

      Delete