Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Android Nougat

Posted by

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Android Nougat | AndroidTechnicia.net - Android Nougat 7.0 merupakan update terbaru dari sistem operasi Android yang sebelumnya Android Marshmallow, seperti yang kita ketahui bersama bahwa Sistem Operasi Android menggunakan nama nama makanan pada tiap versinya dan setiap update versi berdasarkan huruf alfabeth. Belum semua pengguna smartphone android merasakan Android 6.0 Marshmallow kini sudah ada update terbaru lagi dari Google yaitu Android 7.0 Nougat. Fitur fitur keren yang ada di Android Nougat di yakini mampu bersaing dengan iPhone.

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Android Nougat

Terdapat 7 fitur Android Nougat yang tidak ada di iPhone diantaranya adalah Google Assistant, Split Screen Mode, Day Dream, Data Saver dan masih banyak lagi. Untuk penjelasanya mungkin bisa anda searching melalui browser. Perlu anda ketahui, tidak semua smartphone Android mendapatkan update sistem operasi Android Nougat, sebelumnya saya pernah membahasnya pada artikel Daftar Smartphone yang Mendapatkan Update Android Nougat. Tentu saja itu membuat pengguna smartphone yang tidak mendapatkan Android Nougat merasa ini.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Merubah Tampilan Semua Android menjadi Android Nougat, agar semua bisa merasakan sensasi menggunakan android nougat. Cara yang akan saya gunakan di butuhkan bantuan aplikasi pihak ke tiga dengan menggunakan Xposed Installer dan sebuah module bernama Android N-ify. Untuk menggunakan Xposed Installer smartphone anda harus sudah di Root.

Oke, langsung saja simak ulasan selengkapnya untuk Tutorial Merubah Tampilan Android Menjadi Nougat, sebelum itu persiapkan bahan bahanya terlebih dahulu, simak ulasanya di bawah ini :

Bahan-bahan :

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Android Nougat
  1. Download dan Install Xposed Installer
  2. Setelah itu buka dan pilih menu Download dan cari Android N-ify di Xposed Installer tersebut
  3. Jika module sudah di unduh dan terinstall jangan lupa untuk di aktifkan dengan memberi centang pada module Android N-ify, setelah itu Reboot untuk mengaktifkan fiturnya.
  4. Setelah smartphone android anda hidup, secara instant anda sudah bisa merasakan fitur dari Android Nougat seperti Quick Setting, Notification Bar, serta Recent Apps
  5. Bukan hanya tampilan, kamu juga bisa merasakan fitur Quick Switch Android Nougat. Fitur ini memungkinkan kamu berpindah antara 2 aplikasi cukup hanya dengan menekan tombol Recent Apps.
  6. Selain itu ada juga fitur Quick Reply. Kamu jadi nggak perlu repot-repot membuka notifikasi yang masuk, karena di Android Nougat kamu bisa langsung membalas pesan yang masuk di Notification Bar.
Nah, untuk kamu yang ingin merasakan salah satu fitur Android Nougat Quick Reply tanpa Root bisa baca artikel Cara Menggunakan QuickReply Tanpa Root.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Menggunakan Fitur Android Nougat Pada Semua Jenis Android kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih


Blog, Updated at: 1:23:00 AM

0 comments:

Post a Comment