Cara Merubah Tampilan Andromax C3 Menjadi iPhone [Custom ROM]

Posted by

Cara Merubah Tampilan Andromax C3 Menjadi iPhone [Custom ROM] | AndroidTechnicia - Banyak pengguna Smartfren Andromax C3 yang ingin merubah tampilan smartphone nya dengan berbagai bentuk tampilan, salah satunya yang paling banyak di minati yaitu mengubah tampilan andromax c3 menjadi tampilan seperti iphone, ada berbagai cara untuk merubah tampilan andromax c3 tersebut seperti menggunakan launcher yang terdapat di Playstore. Namun, menggunakan launcher terbilang boros penggunaan RAM karena launcher merupakan aplikasi pihak ke tiga yang membutuhkan banyak kapasitas RAM.

Cara Merubah Tampilan Andromax C3 Menjadi iPhone [Custom ROM]

Solusi terbaik untuk merubah tampilan Andromax C3 menjadi iPhone adalah menggunakan Custom ROM yang sudah di sediakan developer. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Tutorial Cara Install Custom ROM iPhone for Andromax C3 tanpa PC. Untuk melakukan install custom rom syarat utama yaitu Root Andromax c3 terlebih dahulu, untuk yang andromax c3 nya belum di root bisa baca artikel yang sebelumnya pernah saya bagikan yaitu Cara Mudah Root dan Install CWM Recovery Andromax C3.

Fitur custom ROM tersebut juga cukup menarik diantaranya adalah tampilan iOs 7 dan fake RAM sebesar 1 GB jadi seperti tampilan iPhone sesungguhnya kan, oke langsung saja persiapkan bahan bahan yang di butuhkan dalam pemasangan custom rom iphone, simak ulasan selengkapnya di bawah ini :

Bahan-bahan :

Tutorial Cara Install Custom ROM iPhone for Andromax C3

  1. Download Custom ROM diatas
  2. Simpan file tersebut di SD Card namun jangan dalam folder, biarkan di luar folder
  3. Sebelum eksekusi, saya ingatkan untuk melakukan proses ini, ponsel kamu harus sudah dalam keadaan root dan juga telah terpasang CWM.
  4. Masuk ke CWM Recovery dengan cara matikan ponsel kamu kemudian tekan dan tahan tombol power dan tombol volume atas (+) secara bersamaan.
  5. Lalu pilih wipe, cache dan dalvik.
  6. Kemudian pilih Format Data, System, dan Cache.
  7. Install custom ROM yang sudah di download tadi
  8. Setelah itu Reboot
  9. Kemudain install Patch BusyBox dan Patch BugFix seperti cara install Custom ROM tersebut.
  10. Lakukan Reboot lagi.
Lakukan step by step dengan hati hati, jika terjadi kesalahan sedikit saja dapat menyebabkan andromax c3 menjadi bootloop dan ingat do whit your own risk, tanggung resiko sendiri.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Merubah Tampilan Andromax C3 Menjadi iPhone [Custom ROM] kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih


Blog, Updated at: 10:10:00 PM

0 comments:

Post a Comment