BBM Mod Black Versi 3.2.2.8 Apk Terbaru New Update

Posted by

Download BBM Mod Black 3.2.2.8 Apk Terbaru New | Androidtechnicia - Setelah beberapa hari Update BBM for Android, sudah banyak BBM yang telah di modifikasi, salah satunya BBM Mod 3.2 .2 yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu BBM Mod Black buatan modder Andi Abdi Hadi yang share di sebuah grup facebook. BBM Mod Tema Black merupakan BBM Mod yang cukup terkenal, karena dengan desain yang simple dan elegen membuat BBM Mod tersebut terihat keren. Tak kalah dengan BBM Mod lainnya, BBM Mod Theme Black ini cukup memikat hati penggemar BBM Mod, terlebih lagi BBM Mod Black Versi 3.2.2.8 Apk ini memiliki fitur extra atau fitur tambahan yang menurut saya sangat sesuai dengan kebutuhan pengguna aplikasi bbm mod ini.

BBM Mod Black v3.2.2 menggunakan base versi BBM 3.2.2.8 yang notabene merupakan versi terbaru dari BBM yang baru saja melakukan update version, tepatnya pada tanggal 2 Desember 2016. Dengan tampilan yang simple dan keren ini menambah kenyamanan pengguna dalam hal chatting lebih menyenangkan. Dalam hal fitur tidak usah ditanya lagi karena sudah mengikuti bbm official terbaru ditambah fitur-fitur unggulan bbm mod, seperti full dp, block read status, lock mode, reload, dan masih banyak lagi. BBM Mod Black Style 3.2.2.8 ini tersedia versi Clone dan Unclone.

Oke, langsung saja saya akan menjelaskan tentang apa saja fitur tambahan dari BBM Mod Black 3.2.2.8 Apk v2.4 karya Andi Abdi Hadi, simak ulasan selengkapnya di bawah ini :

Fitur BBM Mod Black v2.4 :

- ON OFF FULL DP
- ON OFF BLOCK READ
- LOCK MODE
- TOP / BOTTOM MAINTAB
- HIDE INBOX NOTIFICATION
- CHANGE PING TEXT
- CHANGE APP NAME NOTIFICATION
- CHANGE CONNECTION BBM NAME
- CHANGE NOT CONNECTED NAME
- CHANGE BUBLE STYLE
- BOMB PING
- And Many More ..

Screenshot
Download BBM Mod Black 3.2.2.8 Apk Terbaru New v2.4


Link Download





Blog, Updated at: 11:23:00 PM

0 comments:

Post a Comment