Game Bully Anniversary Edition Apk + Mod Data Untuk Android

Posted by

Download Bully Anniversary Edition Apk + Mod Data Android Terbaru | androidtechnicia - Game Bully for Android Edisi Anniversary kini telah hadir untuk kalian pecinta game action. Game besutan developer Rockstar ini tiba tiba menjadi populersejak rilis pada tanggal 7 Desember 2016 kemarin dan sudah bisa anda download di Play store, namun game ini merupakan game berbayar. Maka dari itu sejak rilis pertama kali Game Bully For Android Apk sudah bermunculan di berbagai website yang menyediakan mentahan dari game tersebut, ada yang berbagi versi original dan ada juga yang sudah di modifikasi dengan penambahan beberapa Mod  Data secara full crack. Pada kesempatan kali ini androidtechnicia juga akan berbagi Game Bully Anniversary Edition Apk + Data Mod Full Version Free (Gratis).

Game Bully Anniversary Edition Apk + Mod Data Untuk Android

Free Download Game Bully Anniversary Edition ini mengingatkan kita kembali kepada Game PC ataupun PS2 yang cukup fenomenal. Mungkin karena ketenaran Game Bully saat itu Rockstar sebagai developer Game membuat versi android agar bisa dimainkan menggunakan smartphone android. Secara langsung karena game ini masih satu developer dengan Game Grand Theft Auto alhasil upaya portingan game dan Engine yang digunakan masih sama dan kurang lebih tidak jauh berbeda pasalnya kedua genre game tersebut tersedia dengan genre Open World. Mengenai mode Gameplay yang ada pada game ini pastinya masih sama dengan Bully Scholarship Edition PS2 ataupun versi PC di mana kalian akan bermain menjadi anak Sekolah yang nakal dengan ada beberapa misi khusus seperti perkelahian, Kencan dan melawan seorang guru atau kepala sekolah yang tentunya sangat asyik jika di mainkan di Ponsel android. Yang membedakan hanya beberapa tingkat kontrol game berupa Tap yang di kemas menjadi lebih simple pada layar smartphone.

Game Bully Anniversary ini kini sudah mencapai versi 1.0.0.16 yang berarti merupakan latest version dari game tersebut, oke langsung saja saya akan bagikan Game Bully Anniversary Edition v1.0.0.16 Mod Apk + Data for Android serta fitur. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini :

Features Game: 
  • Includes the complete Bully story with extra missions, characters, classroom mini-games, and unlockable items from Bully: Scholarship Edition
  • Intelligent touch controls with contextual buttons only when you need them
  • Seamlessly continue your game across all your devices with cloud saves via the Rockstar Games Social Club 
  • Physical controller support
  • Challenge your friends anywhere with turn based multiplayer Friend Challenges. Play on the go and get notified when it’s your turn
  • Gorgeous graphics: high resolution textures, dynamic lighting, shadows and particle effects
  • Native support for high resolution displays
Screenshot
Game Bully Anniversary Edition Apk + Mod Data Untuk Android

Game Bully Anniversary Edition Apk + Mod Data Untuk Android

Game Bully Anniversary Edition Apk + Mod Data Untuk Android

Informasi Game

Nama : Bully Anniversary Edition Apk 
Version : 1.0.0.16
Android : 4.0 +
Mode : Offline / Online
Ukuran : 2 GB
Upload : 09 Desember 2016
Info Lengkap : Google Play
Hack Modded : Full Version

Link Download Game Bully Anniversary Edition APK + DATA For Android Versi Terbaru Gratis:

File APK



APK+DATA


Download Bully Anniversay Edition Apk Data || Bully Anniversary Edition Apk Full Data

Cara Install Game Bully Mod Apk + Data OBB Android
  1. Download File diatas (Pilih Salah Satu)
  2. Kemudian Ekstrak file dan pindahkan Folder com.rockstargames.bully ke Internal/Android/Obb.
  3. Setelah itu install file yang berformat .apk
  4. Selesai


Blog, Updated at: 12:27:00 AM

0 comments:

Post a Comment