BBM Mod Mi-Teal Versi 3.2.5.12 Apk Terbaru

Posted by

Download BBM Mod Mi-Teal Versi 3.2.5.12 Apk Terbaru | androidtechnicia - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Tema BBM Mod yang terbaru yaitu BBM Mod Mi-Teal. BBM Mod keluaran terbaru ini memiliki base version 3.2.5.12 yang tentu saja merupakan versi BBM yang paling baru. BBM Mod full color ini terlihat smooth dan elegant untuk menambah kenyamanan pengguna dalam chatting. Dengan warna dominan hijau tosca membuat BBM Mod Mi-Teal ini cocok untuk pria ataupun wanita.

BBM Mod Mi-Teal v3.2.5.12 Apk ini buatan seorang modder bernama Azhar Rivaldi, seorang modder yang sudah tidak asing lagi, bisa disebut sebagai modder pengalaman dengan segudang BBM Mod yang sudah di buat olehnya. BBM Mod Mi-Teal memiliki fitur tambahan yang cukup penting seperti Full DP, dan Block Read Status. Tidak hanya itu, BBM Mod Mi-Teal ini juga memiliki fitur Auto Text atau biasa disebut dengan Bomb PING!!!.

BBM Mod Mi-Teal ini merupakan versi unclone, jadi tidak bisa digunakan secara dua sekaligus dalam satu ponsel, jika anda ingin menggunakan dual BBM Mod sekaligus, bisa cari versi yang clone pada Kumpulan BBM Mod Versi 3.2.5.12 Apk Clone dan Unclone. Oke, langsung saja simak ulasan selengkapnya tentang BBM Mod Mi-Teal Versi 3.2.5.12 Apk Terbaru di bawah ini :

Screenshot
Mod By Azhar Rivaldi
Download BBM Mod Mi-Teal Versi 3.2.5.12 Apk Terbaru

BBM  Mod Mi-Teal v3.2.5.12 New Version Apk

FITUR:

-New Style Profile (mirip whatsapp)
-Full DP
-Ads Removed
-Block Read Status
-Maintab Setting
-Running PM
-Autotext a.k.a BOM PING!!!

-And many more..

Link Download

BBM Mod Mi-Teal Versi 3.2.5.12 Apk Terbaru


Blog, Updated at: 3:22:00 AM

0 comments:

Post a Comment