Cara Menampilkan Wajah Saat Merekam Game di Android Tanpa Root

Posted by

Cara Menampilkan Wajah Saat Merekam Game di Android Tanpa Root | androidtechnicia - Aktifitas merekam wajah ketika bermain game di smartphone android biasa sering dilakukan oleh Youtubers, entah untuk review game, tips dan trik game, ataupun sekedar senang senang. Di Indonesia Youtubers dengan Channel Gamming yang sangat terkenal adalah Reza Arap Oktovian, gamers ganteng idaman ini awalnya hanya sekedar hobby bermain game, namun ada masukan dari seseorang untuk merekam saat dia bermain game kemudian di upload ke youtube, jadilah dia sekarang salah satu Youtubers di Indonesia yang memiliki subscribe lebih dari 1 juta subscriber.

Cara Menampilkan Wajah Saat Merekam Game di Android Tanpa Root

Nah, pada kesempatan kali ini androidtechnicia akan berbagi tentang Cara Merekam Wajah Saat Bermain Game di Android. Untuk tutorial merekam wajah saat bermain game di butuhkan sebuah aplikasi yang bernama AZ Screen Reccorder. Aplikasi ini berfungsi untuk merekam wajah saat bermain game ataupun kegiatan yang mengharuskan anda bertatap muka langsung di layar ponsel. Kelebihan dari aplikasi ini juga anda tidak perlu root android anda untuk menggunakanya, aplikasi ini juga tidak menggunakan koneksi internet atau bisa disebut dengan offline, fiturnya pun banyak tersedia, sehingga bisa bebas memilih tema sesuai dengan kebutuhan. Cara penggunaannya pun cukup mudah.

Oke, langsung saja simak ulasan selengkapnya tentang Cara Menampilkan Wajah Saat Merekam Game di Android Tanpa Root dibawah ini :

Cara Merekam Wajar Ketika Bermain Game Android Dengan AZ Screen Recorder:
  1. Download dan install aplikasi AZ Screen Recorder di Playstore
  2. Buka aplikasi AZ Screen Recorder lalu buka menu Setting -> Show Front Camera. Tunggu beberapa saat kemudian kamera akan menghadap ke wajah anda dan secara otomatis wajar anda akan tampil pada layar ponsel Android kalian
  3. Selanjutnya buka game yang akan anda mainkan
  4. Setelah tampil pilih menu Record untuk merekamnya
  5. Selesai
Selain itu ada cara lain merekam wajar ketika review game android yang mungkin bisa dijadikan bahan referensi untuk anda. Dengan menggunakan Google Play Game. Keunggulannya anda tidak perlu download dan install aplikasi lagi, sehingga praktis dan tidak ribet. Namun kekurangannya membutuhkan koneksi internet (Online) sehingga diperlukan kuota yang memadai.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Merekam Layar Android Saat Bermain Game Tanpa Root kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih.


Blog, Updated at: 2:00:00 AM

0 comments:

Post a Comment