BBM Mod Tema Doraemon Versi 3.2.2.8 Apk Terbaru

Posted by

BBM Mod Tema Doraemon Versi 3.2.2.8 Apk Terbaru | androidtechnicia - Pada update BBM 3.2.2 apk yang terbaru mungkin sudah banyak yang mengetahuinya. Tak heran berselang beberapa hari setelah perilisan versi 3.2.2.8 sudah banyak BBM Mod yang di buat oleh modder terkenal hingga modder newbie sekalipun. Seperti pada kesmpatan kali ini androidtechnicia akan berbagi Tema BBM Mod Doraemon v3.2.2.8 Apk. Tema BBM Mod yang satu ini cukup terkenal dan populer di kalangan pecinta BBM Mod. Siapa yang tak kenal dengan karakter kartun jepang robot kucing yang sudah lama ada yaitu Doraemon.

BBM Mod Doraemon 3.2.2.8 Apk ini memiliki tampilan yang cukup menarik dan lucu pastinya, dengan di dominasi berwarna biru sesuai dengan warna tubuh Doraemon. BBM Mod ini di yakini akan banyak penggemarnya, terlebih lagi fitur terbaru dari BBM versi 3.2.2 menambah kenyamanan pengguna dalam menggunakan Aplikasi BBM for Android yang sudah di modifikasi. Di tambah lagi fitur tambahan penting seperti Full dp dan Block read status yang semakin menarik untuk di gunakan.

BBM Mod Theme Doraemon ini akan saya bagikan secara gratis tanpa di pungut biaya apapun, dan BBM Mod ini merupakan versi unclone yang tidak bisa di pasang dual sekaligus dalam satu hp, oke langsung saja saya akan berikan penjelasan mengenai screenshot serta fitur tambahan yang ada di bbm mod doraemon 3.2 apk, simak ulasan selengkapnya di bawah ini :

Screenshot
Mod by Ridwan Arifin
BBM Mod Tema Doraemon Versi 3.2.2.8 Apk Terbaru


Fitur BBM Mod Doraemon :

* Toolbar Musik (geser kanan-kiri pd toolbar)
* Full DP
* Top/Bottom Fragment Tab
* Show/Hide floating Button
* Change Anim Salju
* Lock Mode
* Shake Clear RAM

Link Download


Blog, Updated at: 6:44:00 AM

0 comments:

Post a Comment