Cara Merubah Tampilan Xiaomi Menjadi IOS Black

Posted by

Cara Merubah Tampilan Xiaomi Menjadi IOS Black | androidtechnicia - Xiaomi merupakan salah satu smartphone canggih yang paling banyak di cari akhir akhir ini, dengan kualitas yang ditawarkan serta harga yang cukup murah membuat xiaomi menjadi smartphone dengan harga murah berkualitas tinggi. Selain itu, xiaomi memiliki tampilan antarmuka sendiri dengan nama MIUI yang membuat xiaomi semakin berbeda dengan smartphone android lainnya. Terlebih lagi, xiaomi memiliki market place sendiri untuk merubah tampilanya menggunakan tema tema yang disediakan pada Theme Store tersebut. Selain menggunakan tema asli dari Theme Store, xiaomi juga bisa menggunakan tema buatan, seperti pada kesempatan kali ini androidtechnicia akan berbagi tema iOS Black Theme untuk merubah tampilan Xiaomi Menjadi seperti iPhone dengan tema hitam.

Merubah tampilan Xiaomi menjadi iOs Black menggunakan tema buatan cukuplah mudah, anda cukup mengunduh tema tersebut dengan format .mtz. Disini juga saya akan berbagi tentang Cara Install Tema di Xiaomi. Namun, untuk mengunduh tema ini, pengguna xiaomi diwajibkan memiliki Mi Account untuk bisa membuka link download tersebut. Untuk lebih mudahnya si pembuat tema juga sudah menyediakan direct link untuk mempermudah pengguna yang tidak memiliki akun Mi bisa mengunggahnya. Tema ini bisa di gunakan untuk MIUI 8, karena sudah saya coba, namun untuk MIUI 7 kebawah saya belum mencobanya, jadi apa salahnya mencoba.

Oke, langsung saja simak ulasan selengkapnya tentang Cara Merubah Tema Xiaomi Menjadi iOs Black di bawah ini, sebelum itu saya akan menunjukan screenshotnya terlebih dahulu Theme iOs Black for Xiaomi :

Cara Merubah Tampilan Xiaomi Menjadi IOS Black

Cara Install Tema Pada Xiaomi


  1. Unduh tema Black IOS jika belum memiliki Account Mi bisa menggunakan direct link disamping >> Download Theme IOS Black
  2. Jika sudah di download kemudian buka Theme/tema
  3. Kemudian pilih Lokal/offline seperti gambar dibawah ini
    Cara Merubah Tampilan Xiaomi Menjadi IOS Black
  4. Setelah itu pilih "Import from SD card"
  5. Kemudian pilih file tema yang sudah di unduh tadi "IOS_Black.mtz"
  6. Selesai
Bagaimana ? cukup mudah bukan, langsung saja praktekan dirumah. Demikian artikel dari saya tentang Cara Merubah Tampilan Xiaomi Menjadi IOS Black kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih.


Blog, Updated at: 11:33:00 PM

0 comments:

Post a Comment